Ini Dia Drama Korea Terbaru yang Wajib Anda Tonton Tahun 2017

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Minggu, 08 Januari 2017
Ini Dia Drama Korea Terbaru yang Wajib Anda Tonton Tahun 2017
Drama Korea Missing Nine (Instagram/missingnine.pcy)

Menyambut datangnya tahun baru 2017, tak lepas dari berbagai sajian hiburan terbaru pun mulai ditawarkan khususnya untuk kalian para penikmat setia drama Korea selama ini.

Di tahun 2017 ini, sederet judul drama Korea terbaru yang menarik dan menampilkan beberapa aktor tampan serta aktris cantik Korea, siap menemani waktu-waktu liburan Anda bersama keluarga di rumah.

Berikut ini, 5 drama Korea terbaru 2017 yang wajib Anda nantikan penayangannya sebenatar lagi, ini dia diantaranya.

1. The King Lovers

Drama Korea The King Lovers (Instagram/pheung_witra)

The King Lovers menjadi salah satu drama Korea yang tentunya tak boleh dilewatkan. Dibintangi Im Siwan dan Yoona Girls Generation, The King Lovers mengisahkan tentang hubungan pangeran Won Han dengan keluarga kerajaan yang dihancurkan oleh kedatangan Yoona SNSD.

Penasaran, apakah Yoona akan bisa memerankan karternya di drama ini lebih baik dari drama ia sebelumnya The k2 yang dibintangi bersama Ji Chang Wook. Maka dari itu, sabarlah sebentar karena kalian akan segera melihat akting terbaru dari Yoona di tahun 2017 ini.

2. While You Were Sleeping

Setelah sukses dengan drama masing-masing di tahun 2016, Suzy Miss A di drama Uncontrollably Fond bersama Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk di drama W:Two World yang ia bintangi bersama Han Hyo Jo. Kini keduanya dipertemukan dan didapuk untuk beradu akting dalam satu judul drama yakni While You Were Sleeping.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang mampu melihat kejadian di masa depan melalui mimpi. Jong Suk di situ bakal berperan menjadi seorang jaksa. Pasti kalian semua sudah sangat tidak sabar yaa melihat akting kedua bintang ini dalam satu frame, dimohon untuk bersabar sedikit yaa karena drama ini akan segera dirilis di tahun 2017 ini.

3. Missing Nine

Drama Korea Missing Nine (Instagram/kimshinjung1121)

Drama Missing Nine ini mengisahkan tentang 9 korban selamat dari sebuah kecelakaan pesawat dan mereka harus bertahan hidup di pulau terpencil. Berlangsung di sebuah pulau terpencil di mana mereka harus belajar bertahan hidup di alam liar, melewati beberapa petualangan dan belajar tentang arti cinta.

Untuk drama yang dibintangi oleh Jung Kyoung Ho, Baek Jin Hee, Chanyeol EXO ini tak lama lagi akan segera bisa Anda nikmati karena Missing Nine akan tayang pada tanggal 11 Januari 2017 mendatang di MBC.

4. Ruler: Master of the Mask

Drama Korea (Instagra/ruler.masterofthemask)

Drama ini sangat dinanti karena bakal dihiasi oleh dua mantan aktor dan aktris cilik yang kini makin matang aktingnya. Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun yang mendapat kesempatan untuk berperan dalam drama sejarah. Dan drama ini rencananya bakal tayang di MBC pada awal tahun 2017 ini.

5. Man to Man

Drama Korea Man to Man (Instagram/news__koreadrama)

Man to Man berkisah tentang seorang bodyguard, Kim Sul Woo yang diperankan oleh Park Hae Jin yang sebelumnya telah sukses membintangi drama Cheese in The Trap. Karena keahliannya menjadi bodyguard, membuat Kim Seul Woo disewa oleh bintang ternama saja. Nah dari situlah kisah-kisah menarik bakalan terjadi. Oh iya, ada bocoran menarik loh, kabarnya Song Joong Ki bakal jadi cameo di drama ini.

#Drama Korea Terbaru #Chanyeol #Yoo Seung Ho #Suzy Miss A #Lee Jong Suk #Yoona
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan