Ini Dia Deretan Lagu dari Album Terbaru Ed Sheeran Ed Sheeran mengungkap deretan lagu untuk album terbarunya (Foto: Istimewa)

DALAM album terbarunya Ed Sheeran mengungapkan telah berkolaborasi dengan Cardi B, Travis Scott, dan banyak lagi artis papan atas lainnya. Album terbaru Ed Sheeran akan diluncurkan pada tanggal 12 Juli, memang sudah ada lagu yang di rilis terlebih dahulu yang bersama dengan Justin Bieber, mungkin kamu berpikir kalau Justin Bieber merupakan nama yang paling besar dalam daftar kolaborasi. Nyatanya Ed Sheeran akan berkolaborasi dengan Cardi B dan Travis Scott, dan beberapaveteran di dunia musik seperti Eminem, Chance the Rapper, 50 cent, Bruno Mars, dan masih banyak lagi.

Dalam akun resmi instagramnya Ed Sheeran menuliskan "Terima kasih kepada seluruh artis luar biasa yang sudah bekerja sama dengan saya dalam rekaman ini kalian membagikan bakat kalian untukku". Banyak sekali yang harus dibongkar dalam deretan lagu terbarunya.

Sebagai contoh lagu South of the Border dengan Cardi B dan Camila Cabello, selain itu lagu yang menampilkan vokal dari Eminem dan 50 Cent, atau lagu yang memadukan genre kontras dari Bruno Mars dan Chris Stapleton? Pastinya album ini akan semakin menarik untuk di dengar.

Baca juga:

Fakta Tentang Konser Ed Sheeran di Jakarta yang Bikin Penonton Susah Move On

Ed Sheeran Tunjukkan Kemampuan Ngerap saat Konser di Jakarta

Dengan jajaran artis papan atas yang berbasis di Amerika Serikat, no.6 Collaborations Project dengan giliran antarbenua bagi musisi Inggris. Ed Sheeran sudah lebih dulu merilis lagu yang berkolaborasi dengan Justin Bieber yang berjudul I Don't Care. Setelah dirilis, lagu ini mendapat perhatian dari masyarakat karena dapat memasuki no.1 di tangga lagu Billboard UK dan no. 2 di Billboard Hot 100 di AS.

Ini Dia Deretan Lagu dari Album Terbaru Ed Sheeran
Ed Sheeran dan sampul album baru dengan caption 12 Juli!! (Foto: TeddysPhotos)

Setelah meluncurkan daftar lagu untuk Proyek Kolaborasi No.6 Ed Sheeran kembali membagikan instagram story yang berisikan foto dirinya dan sampul album berwarna hitam dan putih, dan bertuliskan "12 Juli!!!!!". Daftar lagu yang bertabur bintang untuk No.6 Collaborations Project bisa di bilang 'sempurna'. (ape)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH