6 Hero Mobile Legends yang Mirip Dota 2

Muchammad YaniMuchammad Yani - Minggu, 18 Maret 2018
6 Hero Mobile Legends yang Mirip Dota 2
(Sumber: Ist)

SUDAH bukan rahasia lagi kalau gim Mobile Legends sangat mirip dengan Dota 2. Sama-sama bergenre Moba, dua game yang cukup populer dikalangan gamer ini.

Gim Mobile Legends memiliki ukuran map dan cara membangun items yang lebih sederhana dibandingkan Dota 2. Hal ini memang tak aneh karena Dota 2 diperuntukan untuk PC yang tentunya memiliki kelebihan dibandingkan mobile.

Dua gim ini pun kerap dijadikan ajang perlombaan. Di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada tanggal 17-18 Maret, terdapat kompetisi Dota 2 bernama GESC: Indonesia DOTA 2 Minor.

Hadiahnya tak tanggung-tanggung, Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan uang tunai sebesar US$300 ribu dan kualifikasi poin untuk ajang yang lebih tinggi lagi, The International 2018.

Nah balik lagi soal kemiripan Mobile Legends dan Dota 2, ternyata dua gim ini memiliki hero yang hampir sama, entah dari tampilan kostum atau sklill yang dimiliki.

Hero Mobile Legends mana saja yang mirip dengan horo di Dota 2?

6. Fanny Vs Timbersaw

Meski memiliki penampakan yang berbeda, skill yang dimiliki oleh dua hero ini benar-benar mirip. Baik Fanny dan Timbersaw memiliki seutas tali yang digunakan untuk menyerang musuh dan berlari dari kejaran. Kesamaan lainnya adalah dalam pertahanan dan sama-sama tidak cukup tangguh dalam menghadapi musuh secara langsung.

5. Sun Vs Monkey King

Penampilan antara Sun milik Mobile Legends dan Monkey King milik Dota 2 hampir mirip. Mereka sama-sama berbentuk seperti kera sakti. Selain itu nereka juga memiliki skill yang hampir sama dimana bisa menghasilkan kloningan.

4. Franco Vs Pudge

Kemiripan Franco dan Pudge dimulai dari wujud visualnya. Mereka sama-sama bertubuh gemuk dengan wajah menyeramkan. Soal skill, Franco dan Punge memiliki senjata rantai yang mirip dengan jangkar.

3. Bruno Vs Lich

Wujud memang tampak berbeda, namun soal skill antara Lich dan Bruno memiliki kesamaan. Kalau Lich punya Chain Frost maka Bruno punya World Wave. Skill tersebut mampu memantul antara unit musuh dan memperlambat gerakan setiap kali hit.

2. Balmond Vs Axe

Soal penampilan antara Balmond dan Axe memiliki bentuk yang sama. Mereka sama-sama memiliki wajah iblis dengan tubuh yang kekar dan menyeramkan. Kesamaan lainnya terletak di skill mereka. Balmond dan Axe mampu emnyerang lawan dengan kampak dengan cara memutar.

1. Eudora Vs Zeus

Dua hero ini memiliki skill yang hampir mirip. Baik Eudora ataupun Zeus sama-sama punya elemen petir untuk menyerang musuh. Serangan kedua hero tersebut pun memiliki daya hancur yang kuat.

Sahabat MerahPutih, itulah enam karakter di Mobile Legend dan Dota 2 yang mirip baik secara visual ataupun skill. Kalau Kalian senang dengan hero yang mana? (*)

#Game Online #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan