Fashion

3 Sneakers Terbaru Nike yang Bikin Kamu Ingin Langsung Beli

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 13 September 2019
3 Sneakers Terbaru Nike yang Bikin Kamu Ingin Langsung Beli
Yuk intip sneakers keluaran terbaru dari Nike yang super kece (foto: pixabay/pexels)

DEMAM sneakers saat ini kian bergelora, hal itu lantaran selain nyaman digunakan, sneakers juga bisa mendongkrak penampilan kamu menjadi lebih kece. Apalagi untuk sneakers branded dengan harga jutaan hingga ratusan juta rupiah, pastinya bisa membuat kamu terlihat lebih hype.

Salah satu brand sneakers ternama yang cukup banyak dicari ialah Nike. Brand yang satu ini memang sudah tak diragukan lagi kualitasnya, apalagi brand ini juga selalu meluncurkan beberapa inovasi dan varian baru yang super duper kece gengs.

Baca Juga:

4 Sneakers Classic yang Tak Lekang Oleh Waktu

Seperti halnya daftar sneakers di bawah ini, dilansir dari lama hypbeast, berikut ini ialah deretan sneakers terbaru dari Nike yang super kece dan pastinya bikin kamu kepengi langsung beli.


1. Air Jordan 3 “New York Knicks”

Sneakers Nike Air Jordan 3 'New York Knicks' terlihat unik dan sporty (Foto: Hypebeast)

Jordan Brand meluncurkan sentuhan warna baru untuk Air Jordan 3. Dimana Air Jordan 3 terbaru ini menampilkan kombinasi warna putih, oranye dan biru dengan blocking warna seperti Air Jordan 3 pada umumnya. Uniknya pada bagian belakang lidah sepatu, terdapat tanggal yang merujuk pada pertandingan tanggal 8 April 1988, dimana Jordan meraih 40 Poin di atas Ewing, saat itu Chicago Bulls memenangkan pertandingan dengan skor 131-122.

Sementara itu elemen desain lainnya, terdapat garis warna yang tebal dan bernuansa retro. Lalu terdapat juga sentuhan kulit elephant signature di bagian tumit, ujung kaki dan di bagian tengah. Pada bagian lubang tali, pelapis dan sol luar sneakers ini diberikan sentuhan warna biru.

Sedangkan klip sampu midsole ke tumit, logo lidah jumpman dan sejumlah lubang tali yang lebih kecil disematkan warna oranye hingga menjadikan sepatu ini tampak lebih unik dan simpel. Sneakers ini sendiri akan mulai dirilis pada tanggal 14 September 2019, dengan harga USD 190 atau sekitar Rp 2,6 juta.

Baca Juga:

Intip Sneakers Terbaru dari Brand Kelas Atas

2. Sacai x Nike LDWaffle

Sneakers Sacai x Nike LDWaffle hadir dengan warna baru dan desain yang unik (foto: hypebeast)

Nike menghadirkan kolaborasi baru dengan Sacai, menghadirkan tiga buah warna. Dimana siluet ini menjadikan salah satu sepatu kets yang dibicarakan di Paris Fashion Week tahun lalu.

Konsep Eksperimental Nike LDWaffle sacai menggabungkan elemen LDV dan Waffle Daybreak. Rilisan baru ini konsisten mempertahankan komponen yang sama dari literasi sebelumnya.

Seperti raised white midsole, co-branding pada tab tumit kulit dan swoosh ganda diperbarui dalam tiga dari dua jalur warna monokrom dan hyper pigmented colorways.

Tiga sentuhan warna yang dihadirkan yaitu Green Purple, White Grey dan Black Anthracite. Perpaduan warna tersebut, disematkan pada bahan dengan aksen jaring dan suede pada ujung jari kaki, tumit serta lubang tali untuk melengkapi motif berlipat ganda yang mewah.

Untuk mendapatkan Sacai x Nike LDWaffle Green Purple, White Grey dan Black Anthracite dibanderol dengan harga sekitar USD 656 atau sekitar Rp 9,1 juta.


3. Nike Jordan Why Not Zer0.2 “Black/Vast Grey”

Desain kekinian dan detail yang kece membuat sneakers ini wajib banget untuk dimiliki (Foto: Hypebeast)

Usai merilis literasi "Red Orbit / Black" yang cerah dari Jordan Why Not Zer0.2, Nike melanjutkan dengan siluet warna baru yang diilhami oleh banyak panel dekonstruksi. Meliputi serangkaian detail yang mencolok seperti bagian lidah dan tumit yang terbuka, sangkar renda tembus pandang, lapisan bertekstur, serta bagian atas sepatu sneaker melihat kumpulan bahan-bahan yang kontras.

Untuk bagian atas lidah ini dilengkapi dengan tab yang dicap dengan logo jumpman di kaki kanan, dan Russel Westbrook di sebelah kiri. Lalu terdapat pula tekstur jaring hitam di sepanjang lidah dan kaki depan, dan dilengkapi dengan tali nada dan bagian belakang kulit yang halus.

Menariknya ada juga sebuah tulisan "0,2 // SE" pada bagian tengah dibawah jaring dengan warna blur. Untuk sentuhan akhir, terdapat bahan tahan air disekitar bagian depan, dan tumit yang diblok warna abu-abu, merah muda serta putih. Sementara untuk midsolenya diartikulasikan seperti sepatu basket progresif. Untuk harganya, sneakers ini bisa kamu dapatkan dengan harga USD 143 atau sekitar Rp 1,9 juta. (ryn)

Baca Juga:

Simak Nih! 3 Sneakers Nike Terbaru yang Bisa Bikin Kamu Hype Abis!

#Sneakers #Hypebeast
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan