Ini Daftar Kuliner Ngehits Ala AADC 2 di Yogyakarta

Ana AmaliaAna Amalia - Senin, 09 Mei 2016
Ini Daftar Kuliner Ngehits Ala AADC 2 di Yogyakarta
Sellie Coffee menjadi lokasi syuting AADC2 (Foto: Instagram @lovenicholassaputra)

MerahPutih Kuliner - Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) tengah digandrungi pecinta film Tanah Air. Film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza ini belum genap dua pekan sudah menembus 1 juta penonton.

Di dalam film tentang Rangga dan Cinta ini tidak hanya sebatas film belaka. Di balik pemutarannya, ada banyak pesan yang disampaikan. Mulai dari pesan tentang kehidupan fotografer yang tertera dalam karakter Rangga, hingga pesan wisata dan kuliner di Yogyakarta.

Yogyakarta dan sekitarnya memang menjadi latar pembuatan film ini secara keseluruhan. Bayangkan, hampir 80 persen latar film diambil di daerah Yogyakarta dan Magelang, Jawa Tengah. Tentu, sebagai daerah wisata, Yogyakarta memiliki keuntungan tersendiri. Misalnya, tayangnya film ini mengangkat angka kunjungan wisata ke gereja ayam. Selain itu, pengunjung salah satu cafe di dalam film, Sellie Coffee, meningkat 50 persen.

Lebih jauh, merahputih.com akan mengulas lokasi-lokasi kuliner, berupa cafe dan tempat makan yang dijadikan tempat syuting film AADC? 2.

#Wisata Kuliner Yogyakarta #AADC 2 #Yogyakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan