Ini Curhatan Choi Si-won Soal Kang Sora Saat Syuting Drama 'Revolutionary Love' Choi Si-Won dan Kang Sora (Foto: soompi)

PENYANYI sekaligus aktor tampan, Choi Si-won, memulai akting pertamanya dalam drama "Revolutionary Love" usai pulang dari wajib militer pada 18 Agustus lalu. Dalam drama tersebut salah satu member boyband Super Junior itu akan beradu akting dengan aktris cantik Kang Sora.

Melihat kepiawaian Choi Si-won dan Kang Sora dalam dunia seni peran, keduanya pun digadang-gadang akan menyuguhkan sesuatu yang spesial pada drama terbarunya yang bertajuk Revolutionary Love tersebut.

Namun kala konferensi pers drama Revolutionary Love, ada suatu hal yang menarik. Choi Si-won berbagi curhatan saat syuting bersama KAng Sora.

Choi Si-won menyebutkan, "Selama syuting saya mengangkat tangan Kang Sora ke pundak saya dan dia benar-benar ringan. Dia begitu ringan hingga saya berpikir dia bisa berjongkok di pundak saya, tapi saya menahan diri karena keesokan harinya kami harus syuting lagi"

Terkait curhatan Choi Si-won itu, seperti dilansir dari laman Soompi, ternyata Kang Sora mengaku merasa sangat nyaman saat berada dekat Choi Si-won.

"Saya merasa nyaman juga. Saya pikir karena banyak Choi Si-won rajin bersepeda, jadi saya bisa merasakan otot-ototnya kuat" ucap Kang Sora.

Sementara itu, Drama "Revolutionary Love" yang digadang-gadang akan menyita jutaan mata pencinta drama korea tersebut akan ditayangkan esok hari yaitu pada tanggal 14 Oktober 2017, tepatnya pukul 9 malam waktu Korea Selatan. (*)

Simak juga berita menarik yang lainnya yuk Choi Si-Won dan Kang Sora Beri Suguhan Spesial di Drama "Revolutionary Love"


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH