Ini Cara Menunjukan Diri Anda Badan bagus harus ditunjang dengan wangi dan sehat. (Foto: dnaindia)

PRIA identik dengan kegiatan fisik terutama olahraga. Membentuk tubuh menjadi lebih baik adalah keharusan. Tapi yang Anda harus ingat setelah melakukan kegiatan fisik, tentu ada langkah-langkah yang harus dilakukan. Ini untuk semakin menunjang tampilan fisik Anda menjadi lebih prima lagi.

Tak ada yang salah bila pria pun merawat tubuhnya dengan baik. Bukan hanya menunjukan otot saja. Lebih dari itu faktor-faktor lain harus diperhatikan dengan seksama. Bayangkan seorang perempuan yang tertarik dengan Anda karena fisik prima Anda namun mundur teratur karena badan Anda tidak wangi.


Wangi

Keringat pasti keluar selama Anda berolahraga, keringat sebenarnya tidak bermasalah. Namun bakteri yang ada kemudian akan mengeluarkan bau yang tidak sedap setelah berkeringat. Maka mandi adalah tindakan yang paling benar untuk membersihkan bau badan. Setelah mandi pakailah body cologne yang khusus sehabis berolahraga.


Kaki

Keringat tak hanya di badan, di kaki pun berkeringat. Ada baiknya membawa dua sepatu dan kaos kaki bersih yang dipakai setelah berolahraga. Sepatu dan kaos kaki lembab dapat membuat kaki berjamur dan menimbulkan aroma tak sedap. Pakailah foot spray untuk menjaga tetap bersih dan sehat.


Asupan

Untuk lebih memperlihatkan otot Anda, jangan lupa setelah pembentukan tubuh dengan berolahraga, tentunya menjalankan hidup sehat, termasuk asupan makanan yg sehat. Lalu tak ada salahnya menggunakan body sculpting gel agar dimensi otot terlihat.


Kelembaban

Menjaga kelembaban kulit tak boleh diabaikan. Ada kecenderungan setelah berolahraga, kulit menjadi kehilangan kelembabannya. Ini yang menyebabkan kulit menjadi kering, tidak kencang dan kusam. Sebaiknya gunakan body lotion untuk melembabkan dan mengencangkan kulit setelah mandi.


Minyak

Ada kecenderungan bila sehabis berolahraga wajah akan berminyak, belum lagi debu yang menempel membuat wajah menjadi kusam. Di samping itu wajah pria cenderung lebih tebal daripada perempuan. Maka bersihkan wajah dengan sabun muka yang memiliki pH ringan dan tidak menyebabkan iritasi. (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH