Ini Cara Laudya Cynthia Bella Tepis Rindu Saat Jauh dari Suami Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram @Laudyacynthiabella)

SEBAGAI seorang pengantin baru tentunya tak ingin jauh-jauh dari pasangannya, terlebih dalam jangka waktu yang cukup lama. Karena pastinya kerinduan yang begitu hebat terus akan menghantuinya.

Begitu juga dengan aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Bintang film "Surga yang Tak Dirindukan" tersebut biasanya kerap terlihat begitu bahagia menghabiskan momen bersama suaminya Engku Emran dan sang anak Engku Aleesya, namun beberapa hari terakhir ini Bella tampak tengah berada di Indonesia tanpa didampingi oleh suami dan anak.

Melihat hal itu, Bella pun mengaku sangat Rindu dengan suami dan anaknya. Tapi untuk menepis rasa rindu yang begitu dalam, artis cantik kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 punya cara tersendiri.

Cara Bella menepis rindu terungkap pada sebuah foto yang diunggah oleh Bella ke Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Di foto tersebut, Bella tampak tengah melakukan video call bersama sang suami dan anaknya.

Uniknya ekspresi lucu dari Suami dan anak Bella saat video call terpampang jelas pada foto itu, hal itu seakan menggambarkan kerinduan Anak dan suami pada Bella, begitupun sebaliknya.

Alhasil unggahan kerinduan Bella pada sang suami dan anaknya itu pun seketika membuat para warganet baper atau terbawa perasaan melihatnya.

"baper baper baper," kata @inna_zuyyinah

"Slalu bikin baper neehh," ucap @iisizonk

"Unyu unyu...meleleh hati ini ....hiii," ujar @arifiani_mubarok

"So sweet ya guys," terang @khusnul.k11

Namun tampaknya baik Bella maupun suami dan anaknya yang berada di Malaysia harus kuat menahan rindu, karena berdasarkan tagar #8moredays yang disematkan Bella di keterangan foto itu, kemungkinan Bella akan bertemu suami dan anaknya sekitar 8 hari lagi.

Apakah Bella maupun suami dapat menahan kerinduan selama 8 hari ke depan? Kita lihat saja nanti. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Video Mabuknya Viral, ini Klarifikasi Baim Wong

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala