Ini Cara Jefri Nichol Maknai Hari Valentine, Siap-Siap Baper! Jefri Nichol. (Foto: Raden Yusuf Nayamenggala)

SETIAP orang memiliki cara sendiri untuk mengartikan cinta. Seperti artis pendatang baru yang kini menjadi idola para perempuan, Jefri Nichol.

Apalagi bulan Februari ini merupakan bulan yang penuh kasih sayang. Melihat momen tersebut, bintang film Surat Cinta Untuk Starla itu memiliki pandangan tersendiri.

Jika segelintir orang memaknai arti cinta untuk kekasihnya, tapi tidak bagi Jefri Nichol. Pria kelahiran 15 Januai 1999 itu mengaku jika arti cinta merupakan bentuk luapan kepedulian terhadap sesama.

“Banyak yang bilang bulan Februari ini bulan kasih sayang yah. Tapi kalau kata aku kasih sayang tak hanya dibulan Februari. Jadi aku sih memaknai kasih sayang yaitu peduli terhadap sesama. Tapi enggak hanya (di bulan) Februari aja. Harusnya tiap jari kita peduli sesama,” jelas Jefri Nichol saat ditemui di kawasan, Senayan, Jakarta Selatan.

Baca: juga:

5 Rayuan Romantis ala Film Drama Percintaan Indonesia

Film Bertemakan Kisah Cinta SMA Paling Populer

Aktor ini memang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Pria yang akrab disapa Nichol itu memilih untuk mengartikan cinta dengan menunjukannya kepada orang-orang yang membutuhkan.

“Arti cinta untuk aku itu, dimana kita peduli terhadap sesama. Jadi peduli terhadap sesama dapat dilakukan kapan saja dan jika memang memiliki passion menolong orang yang bisa dilakukan setiap hari,” tegas aktor yang mulai merambah layar lebar pada tahun 2017.

Nah bagaimana guys, khususnya kalian nih para perempuan milenials? Pastinya baper dong yah melihat jawaban bijak dari Jefri Nichol. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH