Ini Camilan yang Buat Raisa dan Hamish Makin Romantis

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 11 April 2018
Ini Camilan yang Buat Raisa dan Hamish Makin Romantis
Raisa Hamish. (Foto: instagram/@raisa6690)

SUDAH menjadi hal umum, seorang istri memiliki kewajiban untuk membuatkan sang suami makanan. Seperti misalnya pasangan selebritas Raisa Adriana dan Hamish Daud. Sebagai sepasang suami istri tentunya Raisa selalu membuatkan makanan untuk sang suami.

Kendati demikian rupanya Hamish sangat suka ngemil. Ada satu camilan yang selalu tidak pernah Hamish lewatkan setiap saat. Camilan ini ialah camilan sehat, yaitu Bubur Gandum Instan.

Maklum, setiap harinya Hamish selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan. Hal ini membuatnya sering mengonsumsi camilan instan agar menghemat waktu.

"Itu yang udah jadi ya biasanya, itu biasanya overnight oats yang udah ada di kulkas, pulang, jadi saya orangnya enggak sabar jadi biasanya overnight oats selalu ada di kulkas," tutur Hamish saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Rupanya, camilan tersebut tidak lain adalah buatan Raisa. Saking enaknya, Hamish mengaku camilan itu meskipun instant hanya enak jika yang membuatnya adalah Raisa.

"Jujur, dia paling jago bikin overnight oats," tambah pria 37 tahun itu.

Hamish Daud dan Raisa. (Foto: Instagram @raisa6690)
Hamish Daud dan Raisa. (Foto: Instagram @raisa6690)

Namun sang istri kata Hamish sama sekali tidak mau membocorkan resep itu kepadanya. Pasalnya, Raisa takut jika nanti Hamish tidak lagi kangen dengan camilan buatannya. Romantis banget ya.

"Nah itu dia, dia enggak mau ajarin. Kalau saya diajarin dia, katanya saya enggak akan minta tolong dia untuk dibuatin," imbuh Hamish.

Selain itu, lanjut Hamish, tidak dimungkiri bahwa dirinya bersama Raisa kini kompak menjalani hidup sehat. Keduanya sama-sama rutin berolahraga, terutama Raisa yang melakukan kombinasi latihan di pusat kebugaran dan jogging.

Ditambah Raisa dan Hamish tidak pernah mengabsenkan makanan-makanan dengan kandungan nutrisi yang lengkap. Ya, bubur gandum menjadi salah satu menu makanan sehat bagi kedua sejoli itu.

"Iya kita berdua hidup sehat, dia juga lumayan agresif di fitness sih ya sekarang. Dia lagi hobi banget dengan beberapa rutinitas running sama juga saya juga aktif lifestyle jadi kita berdua emang butuh makanan yang sehat," tutup Hamish Daud. (Ikh)

#Raisa Adriana #Hamish Daud
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan