Ini Bukti Kolaborasi Raisa dan Isyana Paling Dinantikan

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 30 Maret 2017
Ini Bukti Kolaborasi Raisa dan Isyana Paling Dinantikan
Isyana & Raisa (Instagram/Raisa)

Kedua penyanyi cantik Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati yang selama ini dikabakan bersaing satu sama lain, ternyata justru menelurkan sebuah karya bersama.

Raisa dan Isyana berkolaborasi dalam sebuah karya menarik dengan membawakan sebuah lagu berjudul "Anganku Anganmu" Raisa & Isyana yang mereka rilis pada hari ini, Kamis, 30 maret 2017.

Jelang perilisan lagu tersebut, sebelumnya mereka telah lebih dulu hadir melalui beberapa foto keduanya yang disertai dengan teka-teki angka "30.03.17" yang disertai hastag #RaisaxIsyana pada caption foto Raisa dan Isyana.

Tak lama setelah merilis foto tersebut melalui akun media sosial keduanya. Muncul juga sebuah cuplikan video dari lagu mereka dengan tulisan "RAISA X ISYANA" dan "3 days to go" (tiga hari lagi). Di youtube resmi Isyana pun dipost cuplikan video mereka dengan judul video "Raisa & Isyana: Can't Wait Any Longer?"

Sepertinya kolaborasi penyanyi cantik ini menjadi hal yang paling dinantikan oleh banyak masyarakat khususnya para penggemar Raisa dan Isyana. Hal itu terlihat dari postingan Isyana di Twitter yang mengungkapkan rasa bahagianya karena lagu duet yang mereka bawakan berjudul Anganku Anganmu by Raisa & Isyana jadi nomor satu di Indonesia.

Screenshoot Twitter Isyana
Screenshoot Twitter Isyana

Menurut Sahabat Merahputih sendiri Bagaimana lagu kolaborasi dua penyanyi ini? Yuk beri komentar mengenai lagu duet Raisa dan Isyana di bawah ini. Jangan lupa juga untuk melihat artikel menarik lainnya dari artis-artis kesayangan Anda di sini: Tepis Persaingan, Raisa Dan Isyana Garap Single Kolaborasi.

#Isyana Sarasvati #Musik Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan