Ini Bocoran Grand Final Rising Star Indonesia Season 2

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 23 Maret 2017
Ini Bocoran Grand Final Rising Star Indonesia Season 2
Para peserta Rising Star Season 2 (Merahputih.com / Muchammad Yani)

Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Season 2 akhirnya memasuki babak grand final. Pada Senin (27/3) nanti keempat finalis yakni Fauziyah Khalida, Trio Wijaya, Andmesh Kamaleng dan grup band Zerosix Park akan beradu kehebatan menyanyi dan mencoba merebut vote dari para penggemar.

Judika Nalon Abadi Sitohang atau biasa disapa Judika salah satu Expert mengatakan pada grand final nanti dipastikan akan menegangkan. Pasalnya, setiap finalis memiliki ciri khas khusus yang tidak dimiliki satu dengan yang lain.

"Indonesia adalah gudang penyanyi terbaik. Banyak penyanyi dari daerah yang belum pernah kita lihat muncul. Sekarang persaingannya ketat karena mereka bawa genre masing-masing tidak ada yang sama," ucap Judika saat konferensi pers di Gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/3).

(Merahputih.com / Muchammad Yani)

Menariknya, Dini Putri selaku Programming and Production Director RCTI sedikit memberikan bocoran tentang acara grand final nanti. Pada acara yang akan dimulai pukul 21.00 WIB itu setiap peserta akan berkolaborasi dengan para Expert.

"Nanti akan berkolaborasi," ucap Dini.

"Serius?," timpal Rossa yang kaget mendengar rencana kolaborasi tersebut.

Selain kolaborasi, Fabian Dharmawan, Operational Manager Production RCTI menjelaskan setiap finalis diharuskan dalam keadaan sehat. Alasannya, para finalis nanti harus bernyanyi sebanyak lima hingga enam lagu.

"Nanti ada lima lagu dinyanyikan," katanya kepada wartawan.

Sekadar informasi, ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia sudah kali keduanya diadakan. Menariknya di tahun ini semua peserta yang masuk ke grand final berasal dari luar kota Jakarta. Hal tersebut pun membuktikan bila Indonesia memiliki orang-orang yang berbadak di dunia tarik suara.

#Juara Rising Star Indonesia #Penyanyi Judika #RCTI #Artis Muda Berbakat
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan