Ini Bintang Dunia Dibalik Karakter Animasi

Muchammad YaniMuchammad Yani - Sabtu, 02 September 2017
Ini Bintang Dunia Dibalik Karakter Animasi
(Bright Side)

AMERIKA adalah salah satu yang cukup sering memproduksi film-film animasi. Hampir setiap tahunnya, ada saja film animasi yang muncul di layar lebar untuk menghibur segala umur. Dari film-film animasi itu terciptalah beberapa karakter yang punya ciri khas tersendiri.

Namun, meski tokoh-tokoh tersebut tak nyata, perusahaan pembuat animasi juga asal memilih orang yang ditugaskan sebagai pengisi suara. Banyak tokoh animasi yang diisi suaranya oleh bintang dunia.

Seperti dilansir dari Bright Side, inilah bintang-bintang Hollywood yang ada dibalik tokoh animasi favorit Anda.

1. Dracula: Hotel Transylvania

(Bright Side)

Masih ingat dengan film animasi Hotel Transylvania? hingga saat ini film yang digarap oleh Sony Pictures Animation sudah ada dua buah dan rencananya di tahun 2018 akan ada film Hotel Transylvania ke-3.

Nah, salah satu tokoh utama yang paling inti yakni Dracula ternyata diisi suaranya oleh aktor berbakat Adam Sandler. Suara Sandler hampir tak bisa dikenali saat mengisi suara Dracula.

2. Po: Kung Fu Panda

(Bright Side)

Panda adalah hewan yang sangat menggemaskan, begitu juga karakter Po di film animasi Kung Fu Panda. Dengan tubuh yang gemuk dan hobi makan, karakter ini tampak berbeda dengan teman-temannya yang juga akhi kung fu.

Karakter Po diisi suaranya oleh Jack Black. Pria yang kerap membintangi film-film box office itu mengaku mengisi suara Po seakan mengingatkan Jack dengan versi dirinya yang lebih muda.

3. Maui: Moana

(Bright Side)
(Bright Side)

Ingat film animasi Moana? Di film ini terdapat satu karakter bernama Maui. Karakter ini digambarkan sebagai sosok pahlawan. Maui adalah sosok manusia setengah dewa yang memiliki karismatik kuat.

Aktor Hollywood yang mengisi suara Maui adalah Dwayne Johnson. Pria yang juga bermain di film San Andreas ini memang sangat cocok mengisi suara Maui. Apalagi tubuh Dwane dan Maui sama-sama kekar.

4. Lightning McQueen: Cars

(Bright Side)

Film animasi yang menceritakan kehidupan mobil balap, apa lagi kalau bukan Cars. Di film animasi ini tokoh utama Lightning McQueen memang sangat populer terutama dikalangan anak-anak.

Lightning McQueen diisi suaranya oleh Owen Wilson. Pria yang pernah bermain di film Midnight in Paris ini mengaku sangat bahagia ketika mengisi suara Lightning McQueen. Apalagi Owen Wilson merasa karakter McQueen sangat lekat dengannya.

5. Joy: Inside Out

(Bright Side)

Karakter Joy memang menjadi karakter penting di film Inside Out. Ia bersama Sadness berpetualang untuk mengembalikan keceriaan Riley. Nah, karakter Joy diperankan oleh Amy Poehler. Wanita ini dianggap sukses membuat karakter Joy lebih hidup dengan sifat periang dan energik.

Sahabat MerahPutih, itulah lima bintang dunia yang berada dibalik tokoh animasi. Kalau Anda leih senang dengan tokoh yang mana?

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Twilight Saga; Mahluk Abadi Bernama Manusia (1)

#Film Animasi
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan