Relasi

Ini Beberapa Hal yang Kerap Disembunyikan dari Pasangan, Yakin Pacarmu Jujur?

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 05 Juni 2018
Ini Beberapa Hal yang Kerap Disembunyikan dari  Pasangan, Yakin Pacarmu Jujur?
Benarkah ia jujur? (Foto: Pixabay/stocksnap)

SETIAP orang pasti menginginkan mempunyai pasangan yang jujur dan setia. Setiap hari penuh dengan kemesraan, kata-kata manis, perhatian yang luar biasa, dan saling perduli satu sama lain.

Namun sejatinya tak ada seorang pun di dunia ini yang sempurna, apalagi soal pasangan. Jika kamu merasa hubunganmu dengan pasanganmu sejauh ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan, kamu jangan senang dan sombong dulu. Pasalnya, pasanganmu bisa saja menyembunyikan beberapa hal ini darimu.

Seperti yang dihimpun merahputih.com dari berbagai sumber. Berikut ini beberapa hal yang mungkin pernah disembunyikan oleh pasanganmu.

1. Menghapus chat

(Foto: Pixabay/jeshoots)

Di zaman serba canggih hampir setiap orang menggunakan media sosial untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga, rekan kerja maupun mencari kenalan baru. Bisa jadi kamu tak pernah memergoki pasangan kamu bersama orang lain. Tapi untuk soal chat rasanya hampir tidak mungkin kamu mengontrol sepenuhnya. Entah itu chat dengan teman dekatnya ataupun gebetan. Hal ini kemungkinan besar terjadi pada setiap pasangan.

2. Merindukan Masa Lalu

(Foto: Pixabay/spirit111)

Melupakan kenangan manis bukan perkara mudah, terlebih lagi dengan orang yang sangat kita cintai meski kondisinya saat ini telah berpisah. Karena bagaimanapun orang tersebut pernah hadir dalam hidupnya. Tapi meski hanya tinggal masa lalu, pasangan yang dahulu turut andil dalam membentuk dirinya yang sekarang. Jadi jangan permasalahkan hal ini selama dirinya tak menyesal bersamamu sekarang.

3. Tak Menyukai Beberapa Temanmu

(Foto: pixabay/stocksnap)

Hal yang satu ini tampaknya kerap terjadi pada banyak pasangan. Dia tak suka dengan beberapa temanmu dan juga sebaliknya, mungkin kamu juga tak cocok dengan beberapa temannya. Pada saat dia kurang begitu mengenal teman-temanmu, hal itu dapat memicu dirinya berprasangka buruk. Jadi sebisa mungkin, dekatkanlah pasangan dengan sahabat-sahabatmu agar dia bisa menerima teman-teman dekatmu dengan baik.

4. Mantannya Lebih Ahli

(foto: Pixabay/terovesaleinen)

Untuk beberapa hal, pasanganmu secara diam-diam mungkin pernah membanding-bandingkan kemampuanmu dengan mantan kekasihnya atau masa lalunya. Seperti halnya dalam hal perhatian, dan juga berbagai keahlian. Tapi disini kamu tak perlu khawatir apalagi minder, karena tentu kamu punya kualitas yang membuatnya jatuh cinta kepadamu. Itu terbukti dengan dirinya yang akhirnya memilihmu dan tetap bersamamu hingga saat ini.

5. Memendam Rasa Suka dengan Orang Lain

(Foto: Pixabay/5688709)

Dalam keseharian, kamu maupun pasanganmu pasti bertemu dengan orang-orang baru, entah dilingkungan kerja maupun dilingkungan pertemanan. Pada saat itu, bukan mustahil jika kalian akan tertarik dengan teman pada satu lingkungan. Namun bagaimapun juga, dia lebih memilih untuk menyembunyikan hal itu darimu. Dalam hal ini, bukan untuk berkhianat, tapi lantaran perasaanya tak lebih dari sekedar rasa suka. Sedangkan denganmu, dia memberikan segenap rasa kasih sayangnya .

6. Waktu Hanya Kamu

Beberapa pasangan tentu kerap melakukan berbagai kegiatan bersama. Namun kalau apa-apa harus berdua tentu setiap orang pasti akan merasa gerah. Pasalnya, sadar tidak sadar, banyak pasangan yang super posesif, menuntut kemana-mana harus bareng. Terlebih lagi jika masih hangat-hangatnya jatuh cinta dan pacaran. Namun keadaan seperti itu justru akan membuat pasangan kamu kerap merasa bosan lantaran waktunya untuk melakukan kegiatan lain jadi berkurang. Hanya saja, agar kamu tak sakit hati, si dia tentu tak akan berterus terang denganmu.

7. Jumlah Mantan

Setiap orang tentu tak mau dianggap player oleh pasangannya. Jika pada kenyataan pasanganmu sebenarnya memiliki belasan bahkan puluhan mantan, dia tak akan memberitahu kamu tentang hal itu, justru dia akan bilang padamu jika mantan kekasihnya hanya sedikit.

8. Pernah Menggoda Orang Lain

(foto: Pixabay/aliceabs0)

Dalam hal ini, percaya enggak percaya pasangan kamu pasti pernah tebar pesona kepada orang lain. Tapi biasanya tujuannya bukan untuk berkhianat. Melainkan dia hanya ingi tahu seberapa menariknya dirinya di mata orang lain. Namun jika keterusan hal ini dapat berakibat fatal dan memicu perselingkuhan. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Jurus Menyiapkan Menu Sehat untuk Lebaran

#Relationship
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan