Ini Awal Ashanty Lepas Tangan di Kehidupan Millen Cyrus Instagram @ashanty_ash

KELAKUAN Millendaru atau lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus memang cukup membuat orang geleng-geleng kepala. Apalagi pria yang kerap berpenampilan seperti wanita itu selalu membuat kehebohan di jagat publik.

Sebagai orang yang memiliki hubungan darah dengan Millen, Ashanty pun angkat bicara. Melalui channel Youtube, istri dari Anang Hermansyah ini menjawab beberapa pertanyaan dari para penggemarnya, salah satunya tentang kelakuan sang keponakan.

"Nah bagaimana tanggapan bunda yang dialami Millen dan membawa nama bunda sebagai tantenya?," tanya seorang warganet.

Pada awalnya, Ashanty menjelaskan dari kecil Millen memang memiliki prilaku berbeda. "Dari kecil milen ini udah berbeda artinya punya hobi nyanyi, punya hobi ngelukis, kalau kita make up itu dia ngeliatin gitu dari dia TK SD," kata Ashanty.

"Nah, waktu SMP dia enggak berani curhat sama siapapun apalagi sama orang tuanya karena bapaknya keras banget. Akhirnya dia curhat ke aku, 'tante aku kok enggak suka sama perempuan ya? aku tuh dari kecil ngerasa sukanya gini-gini, terus aku kalau melihat laki-laki kok kayak, maaf ya kayak bergairah tapi kalau melihat perempuan itu enggak'," lanjutnya.

Ia pun mencoba untuk menjadi teman curhat Millen. Ashanty berusaha membuat Millen menjadi pria pada umumnya. Salah satu caranya dengan beberapa kali menawarkan ke Millen untuk melakukan terapi. Namun Millen menolak tawaran itu.

Hingga akhirnya Ashanty sudah tidak lagi menjadi orang yang dipercaya Millen. "Aku mungkin terlalu banyak marah karena mungkin aku melihat teman-temannya, atau dia udah melakukan yang menurut aku diluar batas, jadi dia udah mulai enggak nyaman sama aku, untuk bercerita sama aku," ujar Ashanty.

"Sampai akhirnya aku harus lepas tangan dari dia. Artinya aku tidak mau mendengar curhatannya, mengerti dia lagi dengan kondisi aku tidak terima prilakunya dia," lanjutnya.

Video berdurasi 24 menit 15 detik ini pun cukup menarik perhatian publik. sejak pertama diunggah tanggal 12 septemper, video ini sudah ditonton sebanyak 150 ribu kali dengan jumlah like sebanyak 2 ribu. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Curhat Billy Syahputra Soal Menggeluti Dunia Hiburan


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH