Ini Alasan Sheryl Sheinafia Buat Lagu Berbahasa Inggris Sheryl Sheinafia (MP/Albi)

MENYAYIKAN lagu Sweet Talk, memang menjadi pengalaman baru bagi penyanyi muda Sheryl Sheinafia. Pasalnya, Sheryl harus melantunkan lagu tersebut dalam bahasa Inggris.

Namun, bukan tanpa alasan Sheryl bernyanyi dalam bahasa Inggris. Semua berawal dari pengalamannya berlibur di negeri Paman Sam pada Juni lalu. Kala itu ia melancong ke Los Angeles.

Sebagai orang yang sangat visual, menurut Sheryl berada di lingkungan berbeda dengan orang baru seperti di Los Angeles membuatnya mempunyai inspirasi.

"Berada dalam sebuah lingkungan yang berbeda, dikelilingi orang-orang yang aura atau energi berbeda aku jadi terinspirasi untuk membuat sesuatu yang juga beda," tutur Sheryl di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Rabu (6/11).

Sheryl Sheinafia bersama Rizky Febian dan Chandra Liow (MP/Albi)

Kendati demikian, Sheryl sendiri mengaku tidak memiliki target saat menuliskan lagu. Ia tidak mematok menulis lagu dengan tema yang bisa 'menjual' dari hasil karyanya itu.

Yang terpenting bagi Sheryl ialah mencipatakan karya terbaru. Dengan demikian kariernya dalam bermusik akan terus meningkat, tidak hanya 'diam' di zona nyaman

"Aku hanya ingin berkarya untuk aku di sini," imbuhnya.

Seperti lagu Sweet Talk yang memiliki lirik bahasa Inggris. Dari sinilah ia bisa mengembangkan kemampuannya dalam dunia tarik suara. Menciptakan lagu tersebut ia pun tidak menemui kendala.

"Bikin lagu bahasa inggris kayak belum pernah dan itu kayak ngalir gitu aja," pungkasnya. (*)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH