Ini Alasan Nania Idol Ikut dalam Konser Indonesia Harmoni

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Sabtu, 25 Maret 2017
Ini Alasan Nania Idol Ikut dalam Konser Indonesia Harmoni
Nania Idol (MP/Rizky Fitrianto)

Penyanyi Nania Yusuf atau akrab disapa Nania Idol tampaknya begitu antusias untuk ikut berpartisipasi di konser Indonesia Harmoni - Merangkai Musik Indonesia.

Kepada merahputih.com, penyanyi jebolan Indonesian Idol pertama bersama Delon dan Joy Tobing ini mengaku keikutsertaan dirinya di konser tersebut adalah bukti bahwa ia sangat cinta Indonesia.

"Cinta banget sama Indonesia. Kalau enggak cinta enggak mungkin ada di sini, di konser yang luar biasa," ucapnya sebelum konser berlangsung, Sabtu (25/3).

Nania Idol (MP/Rizky Fitrianto)

Wanita yang cukup diperhitungkan saat ajang pencarian bakat itu berharap konser yang memasukan unsur Indonesia itu bisa menjadi inspirasi untuk pemuda Indonesia.

"Yang pasti bisa menambah inspirasi juga buat yang muda-muda bahwa Indonesia itu luar biasa. Lagunya juga luar biasa," kata Nania.

Selain Nania, beberapa penyanyi juga turut meramaikan konser yang diadakan di Ciputra Artpreneur, Kuningan Jakarta Selatan seperti Rio Febrian, Once, Gita Gutawa dan penyanyi cilik Naura. (Yan)

Untuk mengikuti berita lainnya, baca juga: 2 Tahun Pakai Sabu: Ridho Bisa Diancam dengan Pasal Berlapis

#Musik Indonesia #Artis Indonesia #Konser Artis
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan