Ini Alasan Nadine Chandrawinata Penuhi Panggilan Polisi

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 19 September 2016
Ini Alasan Nadine Chandrawinata Penuhi Panggilan Polisi
Nadine Candrawinata saat bertemu wartawan di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (18/8). (Foto: MerahPutih/Muchammad Yani)

MerahPutih Artis - Tak terlihat raut kekhawatiran pada wajah aktris Nadine Chandrawinata usai dipanggil pihak kepolisian Polda Metro Jaya, Senin (19/9). Kepada awak media, ia mengaku hanya ingin menjadi warga negara yang baik.

"Pemeriksaan berjalan lancar. Saya datang kesini sebagai warga negara yang baik, saya akan selesaikan dengan baik," katanya usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/9).

Mantan Puteri Indonesia ini mengatakan perkenalan dengan Gatot Brajamusti alias Aa Gatot hanya sebatas pekerjaan. Tak ada komunikasi yang dilakukannya dengan Aa Gatot diluar lokasi syuting film Azrax.

"Saya hanya mengenal Gatot sebatas film. Pertemuannya saat di lokasi syuting dan pertemuan tidak pernah terjadi diluar lokasi syuting," ujar Nadine.

Seperti yang diketahui, pemanggilan Nadine lantaran ia pernah ikut berperan dalam pembuatan film Azrax yang diproduseri Aa Gatot. Diduga senjata api milik Aa Gatot dipakai pada film tersebut untuk dijadikan properti film. (Yni)

BACA JUGA:

  1. Nadine Chandrawinata Diberondong 21 Pertanyaan Soal Senjata Api Aa Gatot
  2. Terkait Kasus Aa Gatot, Nadine Akhirnya Penuhi Panggilan Kepolisian
  3. Nadine Chandrawinata Diperiksa Polisi Terkait Aa Gatot
  4. Masalah Aa Gatot, Ayah Nadine Candrawinata Terganggu
  5. Film Yang Diperankan Aa Gatot Gagal Total
#Senjata Api #Kasus Narkoba Artis #Gatot Brajamusti #Aa Gatot #Nadine Chandrawinata
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan