Ini Alasan Lukman Sardi Dukung Ahok-Djarot

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 30 November 2016
Ini Alasan Lukman Sardi Dukung Ahok-Djarot
Lukman Sardi menilai banyak hal positif yang terjadi di Jakarta saat Ahok dan Djarot Saiful Hidayat menjabat.(Foto: MerahPutih/Muchammad Yani).

MerahPutih Megapolitan - Penetapan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai tersangka pada kasus dugaan penistaan agama sepertinya tak mengurangi dukungan dari masyarakat Jakarta.

Aktor Lukman Sardi menilai banyak hal positif yang terjadi di Jakarta saat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat menjabat sebagai kepala pemerintahan DKI Jakarta.

"Sejauh ini saya merasakan sebagai masyarakat Jakarta begitu banyak yang terjadi, mulai dari masalah banjir, masalah MRT yang udah lama tertunda akhirnya jalan. Paling simple pedestrian dipelosok aja udah besar-besar. Itu membuktikan kalau beliau bekerja untuk rakyat," kata Lukman di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11).

Selain itu, menurut Lukman karakter Ahok yang tegas dengan tutur kata yang blak-blakan juga dirasa sangat pas untuk kultur masyarakat Jakarta yang majemuk.

"Kita enggak bisa pungkiri masyarakat Jakarta yang majemuk memang perlu sedikit hal yang lebih keras, kalau tidak, mungkin tidak akan terkontrol," ucapnya.

Dengan beberapa alasan tersebut, pemain film Sang Pencerah ini mengaku akan mendukung pasangan Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017.

"Saat pak Ahok ada disini (Jakarta) begitu banyak perubahan positif yang terjadi. Bukan hanya tebar janji pada saat kampanye, beliau betul-betul kerja walaupun memang harus keras," pungkasnya. (Yni)

BACA JUGA:

  1. Ahok-Djarot Kembali Dapat Dukungan Artis
  2. Ahok Sebut Tim Suksesnya Sering Ge'er
  3. Kejagung Bantah Proses Perkara Ahok Karena Aksi Demo
  4. Kejagung Umumkan Berkas Perkara Ahok Resmi P21
  5. Roy Marten Usulkan Ahok Bangun Museum Budaya
#Djarot Saiful Hidayat #Ahok Tersangka #Pilgub DKI 2017 #Calon Gubernur DKI 2017-2022 #Lukman Sardi #Basuki Tjahaja Purnama
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan