Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Menonton Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 (Sumber: senggigisunsetjazz.com)

BAGI kamu yang tinggal atau sedang di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) amat disayangkan kalau tidak datang ke Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018. Apalagi, acara yang sudah digelar selama tiga tahun ini selalu menghadirkan musisi papan atas.

Belum lama ini Lombok sedang dalam masa terpuruk, Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 merupakan bukti kalau Pulau Seribu Masjid itu sudah bangkit. Acara ini bukan hanya menghadirkan kegembiraan saja melainkan juga penuh warna.

Bagi yang penasaran atau ingin tahu dengan Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018, berikut ini beberapa alasan yang membuat kamu wajib mengunjunginya.

1. Menghadirkan musisi papan atas

Vina Panduwinata (Tengah) salah satu musisi yang akan meramaikan Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 (MP/Albi)
Vina Panduwinata (Tengah) salah satu musisi yang akan meramaikan Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 (MP/Albi)

Di tahun ini acara yang diadakan tanggal 9 Desember itu menghadirkan sederet musisi dan penyanyi papan atas. Tak tanggung-tanggung, akan ada 7 penyanyi ibu kota serta beberapa pemusik lokal.

Penyanyi yang akan hadir diantaranya Pusakata, Andien, Eva Celia, Vina Panduwinata, RAN, Indra Lesmana dan Brigitta. Sementara untuk pemusik lokal yakni K-One, The Maiqkane feat Suradipa, dan Lombok Blues Community.

2. Menikmati alunan musik sambil memandangi sunset

Kita bisa menikmati sunset sambil mendengarkan musik (Sumber: senggigisunsetjazz.com)
Kita bisa menikmati sunset sambil mendengarkan musik (Sumber: senggigisunsetjazz.com)

Seperti namanya, acara Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 nantinya digelar pada sore hari. Acara akan berlangsung mulai pukul 15.45 atau sebelum matahari terbenam hingga malam menjelang. Selama itu pula kita akan disuguhkan dengan suara emas para musisi.

Seperti yang kita ketahui bersama, Pantai Senggigi adalah tempat paling populer untuk menikmati matahari terbenam. Berubahnya warna langit, dipadukan dengan pasir putih yang lembut membuat tempat ini terasa romantis. Tak heran kalau Senggigi menjadi incaran pasangan muda untu berbulan madu.

3. Tak ada biaya untuk menontonnya

Acara ini 100 persen gratis (Sumber: senggigisunsetjazz.com)
Acara ini 100 persen gratis (Sumber: senggigisunsetjazz.com)

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 juga tidak dipungut biaya alias gratis. Semua orang bisa menyaksikan acara tersebut secara cuma-cuma.

Namunbagi yang ingin memiliki oleh-oleh, pihak penyelenggara juga menghadirkan UKM Lombok. Selain souvenir kamu bisa mencicipi makanan khas di sana. Terdapat pula diskon dari hotel dan restoran yang menjadi sponsor.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani