Ini Alasan Kamu Wajib Nonton Sekuel Disney Frozen Cover Penggemar antusias akan film ini. (Foto: Instagram @disneystudios)

SETELAH sukses dengan sekuel pertamanya, Frozen yang di produksi oleh Walt Disney Animation, kemarin (13/2) telah merilis sekuel kedua dengan judul Frozen II.

Berikut fakta-fakta yang kamu harus tahu soal Frozen II ini:

1. Karakter utama film sebelumnya muncul kembali

frozen II
Tetap mempertahankan pemeran utama sekuel sebelumnya. (Foto: Instagram@disneystudios)

Bagi kamu yang sudah menyaksikan trailer Frozen ini pasti melihat bahwa dalam trailer tersebut menayangkan kembali karakter utama dari film pertama seperti Putri Elsa (Idina Menzel), Princess Anna (Kristen Bell), Kirstoff (Jonathan Groff), dan Snowman Olaf (Josh Gad). Dalam trailer tersebut terlihat Elsa, Anna, dan Kirstoff was-was akan sesuatu yang sepertinya akan menimpa mereka dalam film tersebut. Terlihat juga bahwa Elsa dan Anna memiliki tampilan yang berbeda dibandingkan sekuel film yang pertama.

Selain menayangkan kembali karakter utama pada film Frozen sebelumnya, Sutradara serta tim yang menggarap film sebelumnya yaitu Chris Buck dan Jennifer Lee, dikabarkan akan menggarap lagi film Frozen II ini.

2. Fokus kepada Elsa

frozen II
Akan fokus kepada Elsa (Foto: marieclaire)


Dalam trailer dengan durasi dua menit tersebut dapat dilihat bahwa Elsa yang sebelumnya tidak bisa mengontrol kekuatannya, menjadi menerima kekuatannya dan tampak melatih kekuatan esnya di pantai berbatu pada pembukaan trailer. Selain itu, dalam film Frozen II tampaknya akan mengisahkan tentang persatuan keluarga dalam melawan musuh yang lebih besar.

3. Ada karakter baru

frozen II
Katanya Berlian es ini akan menjadi kunci dalam film (Foto: Instagram@disneyfrozen)

Ada dua karakter baru yang terlihat dalam film yang rencana akan tayang 22 November mendatang. Rencananya salah satu karakter baru tersebut akan didubbing oleh Evan Rachel Wood. Dua karakter baru tersebut adalah seorang wanita dengan rambut merah, dan sosok berambut pirang yang muncul dari tumpukan daun. Para penggemar dari film ini berharap bahwa dua karakter baru ini bukanlah musuh yang akan dihadapi Elsa, Anna, dan lainnya.

4. Mempertimbangkan pacar Elsa

frozen II
Belum ada tanda apakah Elsa akan memiliki kekasih. (Foto: Instagram@disneyfrozen)


Kalau kamu menyaksikan sekuel Frozen yang pertama, memang tidak dijelaskan secara detail jenis kelamin dari Elsa. Penulis dan Sutradara Jennifer lee katanya telah mempertimbangkan untuk memberi Elsa kisah cinta, setelah sebelumnya banyak petisi yang menyerukan agar Elsa berjenis kelamin pria. Jika Elsa nantinya memiliki kekasih, ia akan menjadi putri Disney pertama yang memiliki pacar. (ver)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH