Videoklip 'WAP' Milik Cardi B dan Megan Thee Stallion Bertabur Cameo Videoklip WAP tampilkan banyak cameo. (Foto CNN)

CARDI B dan Megan Thee Stallion baru saja merilis sebuah lagu kolaborasi mereka berjudul WAP, Rabu (6/8). Kedua rapper ternama asal Amerika Serikat tersebut tak main-main dalam menggarap videoklip mereka. Sejumlah cameo diajak untuk tampil.

Video yang baru diunggah tiga hari itu sudah menjadi trending Youtube di posisi ke-40. Sampai hari ini, sudah ada 41 juta viewers yang melihat.

Selain musiknya yang enak didengar dan bisa membuat para pendengarnya bergoyang, videoklip WAP juga menghadirkan visualisasi yang menarik mulai dari keindahan paras Cardi B dan Megan, beberapa kostum unik yang digunakan, hewan-hewan menakutkan seperti macan tutul dan ular, sampai cameo-cameo dari para artis sekaligus kerabat mereka berdua.

BACA JUGA:

Ada Bahasa Arab dalam Lagu Terbaru Drake. Apa Artinya?

Cameo yang paling terkenal dari videoklip ini ialah Kylie Jenner. Mogul kosmetik itu hadir pada menit ke 1:39. Tidak sedikit para penggemar yang mengaku hanya menonton videoklip ini karena ingin melihat cameo Jenner. Di sisi lain, ada juga segelintir orang yang tidak menyukai kehadiran Jenner, bahkan membuat petisi di change.org untuk mengeluarkan Jenner dari videoklip tersebut.

Kylie Jenner pada MV WAP. (Foto Youtube Cardi B)
Kylie Jenner pada MV WAP. (Foto Youtube Cardi B)

Normani, salah seorang anggota Fifth Harmony, juga tampil memukau dengan tariannya di videoklip WAP. Sebelumnya, Normani pernah tampil pada lagu Megan Thee Stallion berjudul Diamond.

Normani. (Foto Youtube Cardi B)
Normani. (Foto Youtube Cardi B)

Selain Kylie dan Normani, ada juga beberapa artis yang hadir dalam videoklip WAP, yakni Rosalia, Mulatto, Sukihana, dan Rubi Rose.

BACA JUGA:

'Legends Never Die' Milik Mendiang Juice WRLD Menduduki Posisi Pertama di Billboard 200

Kehadiran para figur publik sebagai cameo dalam MV ini bukan tanpa alasan. Dilansir Vulture, Cardi B mengatakan ia ingin menampilkan sederet perempuan yang memiliki profesi yang berbeda-beda.

Rosalia. (Foto Youtube Cardi B)
Rosalia. (Foto Youtube Cardi B)

"Aku ingin perempuan yang berbeda-beda, tidak hanya rapper perempuan. Kalian akan melihatnya juga di music video, mulai dari model sampai influencer dan segala-galanya, ungkap Cardi B kepada Apple Music. (shn)

BACA JUGA:

Rihanna: Album Terbaru Bakal Terinspirasi dari Musik Reggae


Tags Artikel Ini

shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH