Ini 5 Provider Cloud Mining Terbaik, Intip Yuk! Cloud miner yang terpercaya memiliki beberapa penawaran menguntungkan. (Foto: Pexels/David McBee)

CLOUD mining adalah proses pembelian CPU power dari data center yang menggunakan perlengkapan untuk melakukan aktivitas mining cryptocurrency seperti Bitcoin (BTC).

Keuntungan dari pendekatan ini adalah tidak perlu memiliki pengetahuan mendalam mengenai hardware mining, ataupun membeli peralatan mahal dan tidak terjangkau. Menyewa hash power (terkadang terukur dalam Gigahertz per detik atau GH/s), berarti tidak perlu berhubungan dengan panas dan bising dalam project mining DIY.

cloud mining
DIbutuhkan cloud miner terpercaya untuk berinvestasi pada cryptocurrency. (Foto: Pixabay/AaronJOlson)

Kebanyakan dari perusahaan ini memiliki peralatan sendiri atau membuatnya dengan biaya rendah dan menempatkan data center mereka di negara seperti Islandia dan Tiongkok. Mengapa disana? Karena biaya listrik lebih murah dan penghematan bagi klien.

Dalam panduan ini, terdapat lima perusahaan cloud mining yang paling terkemuka. Karena ada banyak scam yang berlagak sebagai miner. Cloud miner ini dapat membuktikan bahwa pusat data mereka ada atau didukung oleh perusahaan terkemuka. Luangkan waktu untuk melakukan riset sebelum berinvestasi.

Jika kamu tertarik dengan cryptocurrency namun tidak tertarik dengan aktivitas mining. Maka kamu bisa membeli Bitcoin sebagai investasi. Berikut penyedia cloud mining pilihan laman Coinvestasi:


Genesis Mining

genesis mining
(Foto: bitcoinwiki)


Perusahaan cloud mining ini dikenal mapan dan sangat populer, karena:

Mapan dengan data center yang dapat diverifikasi
Memiliki contract mining bagi banyak cryptocurrency
Sering terjual habis karena popularitas

Berdiri sejak tahun 2013 dan memiliki cloud mining center terbesar, sepertinya tidak ada tempat lain yang lebih baik untuk memulai selain dengan Genesis. Website mereka menawarkan live feed dari beberapa data center yang berbasis di Islandia.

Mining contract tersedia bagi semua cryptocurrency dan kamu bisa mengunjungi dashboard secara online kapan pun untuk realokasi pembelian hash power (misalnya membeli 60% Bitcoin dan 40% Litecoin).

Genesis saat ini memungut biaya sebesar $0.14 per TH/s per hari untuk mining Bitcoin. Namun harga dari cryptocurrency lain bisa berbeda. Website memiliki bagian Payouts dimana kamu bisa memantau berapa jumlah hasil mining kamu. Karena tingginya biaya transaksi pada network, koin akan ditransfer sesuai dana minimal pada wallet kamu.

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH