Ini 5 Pemain yang Menjelma Jadi Bintang pada Piala Dunia 2018 Pemain Timnas Prancis usai jadi juara Piala Dunia 2018 (Zimbio)

Merahputih.com - Piala Dunia 2018 telah usai. Prancis keluar sebagai pemenang setelah mengkandaskan Kroasia 4-2 pada partai final di Stadiona Luzhinsky, Minggu (15/7).

Beberapa penghargaan juga telah diterima para pemain. Luka Modric menerima gelar pemain terbaik, Kylian Mbappe dianugerahi sebagi pemain muda terbaik, Harry Kane menjadi penyerang tersubur, adapun Thibaut Courtouis mendapatkan Sarung Tangan Emas.

Tak ada nama Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi dalam daftar penerima penghargaan tersebut. Lebih jauh lagi, kedua pemain tersebut justru tidak menjadi bintang utama pada Piala Dunia 2018.

Tim unggulan yang diprediksi bisa menjadi juara juga berguguran sejak fase grup. Jerman, Argentina, dan Portugal tidak mampu melangkah jauh. Sementara tim kuda hitam seperti Kroasia bisa mencapai partai final.

Piala Dunia 2018 juga memunculkan pemain yang sebelumnya tidak terpandang, kini menjadi sorotan. Setidaknya ada lima pemain bersinar selama Piala Dunia 2018:


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH