Fashion

Ini 5 Model Tren fashion di Tahun 2019 yang Patut Kamu Coba

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 10 Januari 2019
Ini 5 Model Tren fashion di Tahun 2019 yang Patut Kamu Coba
Tren fesyen di 2019 lebih berani bermain di warna dan potongan. (Foto: Pinterest/fwrd)

TREN fesyen memiliki perkembangan yang pesat dan berubah-ubah setiap tahunnya. Pada tahun 2019 sendiri, tren fesyen yang banyak digemari ialah permainan warna serta corak yang modern. Menurut Cosmopolitan, berikut merupakan 5 style fesyen yang dapat kamu coba pada tahun ini.


1. Multi-Colored Shirt

multi colored shirt
Multicolored shirt. (Foto: Pinterest)


Kalau dahuku sering melakukan DIY pada busana kamu waktu sekolah. Sudah saatnya unjuk gigi dengan memadupadankan kaus kamu dengan celana jeans ataupun skirt untuk menunjang penampilan semakin kece. Multi-colored shirt ini cocok banget untuk aktivitas sehari-sehari. Meskipun terlihat simpel, tapi tetap memberikan kesan keren dan kasual.


2. One Cold Shoulder

one cold shoulder
Tampil kece nan seksi. (Foto: Pinterest/fwrd)


Busana ini cocok banget bagi kamu yang suka tampil chic dan keren. Kamu bisa memadupadankan dengan apapun yang sesuai dengan busana jenis ini. Seperti ripped jeans, skirt, maupun hot pants. Selain itu, bisa membuat kamu keliatan seksi lo!


3. Permainan Warna Neon dan Pastel

neon pastel
Tampil lebih berani dengan warna neaon dan pastel. (Foto: Pinterest/Shehreeze Ali)


Warna-warna stabilo hijau, oranye, kuning, maupun pink biasanya jarang dipilih untuk dipakai. Namun, warna-warna tersebut menjadi tren tahun ini. Sudah saatnya kamu tampil dengan penampilan yang baru dan berani. Kamu juga bisa padu padankan dengan busana lain yang pastinya akan memudahkan kamu untuk mix and match dengan warna neon.


4. Rajut Crochet

rajut crochet
Tampil sangat modis dengan rajut teknik crochet. (Foto: Pinterest/Nastygal)


Tren mode terus berjalan dan menawarkan jenis yang beragam, salah satunya rajut dengan teknik crochet. Busana dengan teknik rajut ini pastinya membuat kamu akan tampak modis dan juga seksi. Busana rajut dengan teknik crochet dapat membuat seseorang terlihat feminim. Itupun tergantung desain busana itu sendiri. Misalnya dalam bentuk dress maupun sweater.


5. Animal Pattern

zebra pattern
Corak hewan masih tren di 2019. (Foto: Pinterest/zsazsabellagio)


Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan mode yang satu ini. Mode yang terinspirasi dari corak hewan ini selalu menjadi tren dari tahun ke tahun. Pada tahun ini, corak yang menjadi tren adalah corak tutul dengan nuansa merah dan ungu termasuk corak zebra. (ver)

#Tren 2019
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan