Ini 5 Hal yang Perempuan Inginkan saat 'Foreplay' Agar Bercinta Makin Memuaskan Ketahui apa yang perempuan inginkan saat foreplay atau pemanasan sebelum memulai aktivitas bercinta (Foto: Pixabay/AdinaVoicu)

PEMANASAN atau foreplay memiliki reputasi baik untuk menu pembuka dalam bercinta. Penetrasi Mr. P ke dalam Miss V, sudah menjadi cara kuno yang ketinggalan jaman jika membahas tentang kepuasan dalam kegiatan bercinta.

Melansir Health, hanya 30% dari perempuan yang bisa mencapai “puncak” dengan hanya mengandalkan cara klasik tersebut. Karenanya, peran foreplay dibutuhkan untuk memenuhi kepuasan perempuan saat bercinta.

Berangkat dari gagasan di atas, sebenarnya apa yang perempuan inginkan saat foreplay untuk memenuhi kepuasan mereka? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut beberapa trik yang harus dilakukan para laki-laki saat foreplay guna membuat aktivitas bercinta makin memuaskan bagi perempuan.

1. Adu Silat Lidah

Ini 5 Hal yang Perempuan Inginkan saat 'Foreplay' Agar Bercinta Makin Memuaskan
Laki-laki harus siap bersilat lidah saat melakukan foreplay (Foto: Pixabay/Pexels)

Bercumbu saat foreplay seringkali membuat perempuan makin bergairah ketika bercinta, terlebih saat keduanya saling adu silat lidah. Tidak hanya di bibir, aktivitas itu bisa meluas sampai area-area sensitif lain seperti leher dan telinga.

Ketika pasangan terlibat dalam aktivitas foreplay seperti ini sebelum bercinta, biasanya perempuan akan lebih bergairah dan bersemangat.

Bahkan terkadang aktivitas foreplay seperti ini bisa lebih memuaskan untuk perempuan daripada menu utama klasik yang biasa dilakukan dalam aktivitas bercinta.

2. Permainan di Bagian Dada

Ini 5 Hal yang Perempuan Inginkan saat 'Foreplay' Agar Bercinta Makin Memuaskan
Mulai dari "mencari sinyal" sampai "silat lidah" penting pada tahap foreplay ini (Foto: Pixabay/Pexels)

Perempuan menyukai ketika pasangannya mulai “mencari sinyal” layaknya pada radio lama pada bagian dada, kegiatan foreplay itu tentu akan membuat perempuan tambah bergairah. Ketika aktivitas silat lidah kembali beraksi pada “titik pusaran”, itu akan melipatgandakan semangat perempuan untuk lanjut ke menu utama.

3. Jurus Lidah untuk Miss V

Ini 5 Hal yang Perempuan Inginkan saat 'Foreplay' Agar Bercinta Makin Memuaskan
Jurus lidah mungkin satu yang paling dinanti perempuan saat foreplay (Foto: Spoon University)

Penetrasi klasik kadang kurang cukup untuk membuat perempuan puas ketika bercinta. Namun dengan bantuan jurus lidah saat foreplay, itu bisa membuat perempuan mencapai puncak kepuasan, dan kebanyakan perempuan menyukainya.

Sebagai bonus, penggunaan pelumas untuk menu utama tidak lagi dibutuhkan ketika jurus lidah sudah terlebih dulu dimainkan saat foreplay.

4. Tekad Lelaki untuk Memberikan Kepuasan

Ini 5 Hal yang Perempuan Inginkan saat 'Foreplay' Agar Bercinta Makin Memuaskan
Tekad lelaki untuk memberikan kepuasan dibutuhkan saat foreplay (Foto: Pixabay/Up-Free)

Foreplay terbaik yang mungkin diinginkan perempuan sebelum bercinta bukanlah ketika masing-masing saling bercumbu penuh gairah, kemudian melakukan semua prosedur yang telah disebutkan sebelumnya di atas.

Baca juga:

Apa Benar Perempuan Suka Diikat di Atas Ranjang?

Biar Bercinta Makin Hot dan Klimaks, Jangan Lupa Ngobrol

Perempuan akan lebih cepat mancapai puncak jika mengetahui pasangannya memiliki tekad untuk memberikan kepuasan itu, terlebih ketika sang pasangan percaya diri dan handal dengan prosedur yang dilakukannya.

5. Saling Memberi Kepuasan adalah Foreplay Terbaik

Ini 5 Hal yang Perempuan Inginkan saat 'Foreplay' Agar Bercinta Makin Memuaskan
Saling memberi saat foreplay membuat bercinta lebih memuaskan (Foto: Pixabay/GDJ)

Sebagian perempuan cenderung lebih menyukai aktivitas foreplay di mana ia dan pasangan saling mencoba untuk memberikan kepuasan dengan “berbagai trik”, atau sama-sama melakukan tugas tersebut. Pada giliranya itu akan berujung pada kepuasan puncak, baik untuk laki-laki maupun perempuan, ketika melakukan aktivitas bercinta. (ADP)

Kredit : anandadimas

Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH