Fashion

Pilih Sneaker Jangan yang Lain!

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 27 Mei 2018
Pilih Sneaker Jangan yang Lain!
Ilustrasi Sneakers (Foto: pixabay.auricadina75)

SNEAKERS merupakan jenis sepatu yang sangat hit. Tak hanya anak-anak millenials saja yang memakainya, namun juga generasi di atasnya. Bisa jadi orangtua mereka masih juga memakainya. Selain sangat nyaman dikenakan, sneakers tak menimbulkan suara yang berisik ketika kamu tengah berjalan. Ini berkat solnya yang terbuat dari bahan karet premium yang sangat lentur.

Kendati demikian, tentu tak semua orang memiliki dan yakin menjatuhkan pilihannya pada sneakers. Ada pula yang ragu untuk meminang sneakers untuk dipakai sehari-hari ataupun pada momen tertentu.

Nah bagi anda yang masih ragu dengan sneakers, iStyle memberikan 5 alasan yang akan membuat kamu yakin untuk menggunakan bahkan mengoleks sepatu kekinian yang sedang hit tersebut


1. Senyap

(foto: pixabay/pexels)

Alasan yang pertama mengapa kamu harus memiliki sneakers yaitu karena sepatu yang satu ini tak menimbulkan suara yang berisik saat kamu berjalan. Itu artinya kamu tak perlu takut menimbulkan suara sepatu ketika berjalan di suasana yang sedang sunyi sepi. Seperti halnya ketika menghadiri kelas atau mencari buku di perpustakaan, dengan suara senyap tentu kamu tak akan menggangu lingkunganmu.

2. Tak Licin

(foto: pixabay/stocksnap)

Sepatu yang satu ini memang sangat cocok digunakan untuk traveling dan juga berolahraga. Karena selain memiliki bahan lentur, sepatu sneakers juga tak licin. Sepatu ini tetap awet meskipun kamu gunakan untuk banyak kegiatan di luar ruangan. Kamu bisa bebas memijakan kaki tanpa takut terpeleset. Tapi hal itu dengan catatan, sol sepatu kamu masih dalam kondisi baik alias belum aus termakan usia pemakaian yang cukup lama.

3. Gampang Dibersihkan

(foto: pixabay/wokandspic)

Bagi kamu khususnya para pria yang cukup aktif dalam berbagai kegiatan, tentu kamu harus sering mencuci sepatumu. Nah untuk membersihkan sneakers sendiri caranya cukup mudah. Kamu hanya cukup menggunakan cairan pembersih sepatu, mencucinya dengan air, kemudian diangin-anginkan hingga benar-benar kering. Dalam hal ini kamu tak perlu takut jika sepatumu susah kering, cara lainnya yaitu kamu dapat menggunakan lap microfiber untuk mengeringkan sepatumu kemudian diangin-anginkan.

4. Dapat Digunakan di Semua Suasana

(Foto: pixabay/theclementscreative)

Snekaers saat ini dapat digunakan dalam berbagai suasana, baik formal maupun kasual. Seperti halnya untuk acara undangan pernikahan, acara kampus, maupun untuk hang out bersama teman-teman. Hampir semua momen sneakers cocok digunakan. Karena itu kamu tak perlu khawatir lagi jika sneakers kamu tak terpakai dan lama-lama menjadi bangkai, lantaran sepatu sneakers merupakan sepatu yang serbaguna untuk digunakan dalam segala suasana.

5. Mendobrak Penampilan

(Foto: pixabay/conversmania)

Alasan yang kelima memilih sneakers adalah sangat pas untuk kamu yang senang bergaya. Karena akan membuat kamu semakin percaya diri ketika melakukan aktivitas sehari-hari. Jika kamu ingin tampil lebih keren, pastikan kamu memiliki setidaknya satu pasang sepatu sneakers di rumah. Pilihlah sneakers yang membuatmu nyaman dan juga warna yang kamu sukai, karena dengan sneakers kamu pasti tampil lebih percaya diri dimanapun kamu berada. Sneakers bukan hanya sekedar alas kaki. Sneakers adalah benda koleksi yang memiliki nilai yang tinggi. (ryn)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Berhemat Selama Puasa, Ikuti Tips Ini

#Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan