Ini 4 Jembatan Terkenal Tempat Selfie di Yogyakarta

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Selasa, 20 Desember 2016
Ini 4 Jembatan Terkenal Tempat Selfie di Yogyakarta
Jembatan Sayidan, Jalan Sultan Agung, Pakualaman, Kota Yogyakarta. (Foto: MerahPutih/Fredy Wansyah)

MerahPutih Wisata - Jembatan di daerah wisata tidak lagi sekadar penghubung antarkampung atau antarlokasi. Jembatan bukan lagi sekadar alat pembantu menyebrangi sungai. Di daerah wisata, jembatan lebih dari itu.

Jembatan menyuguhkan keindahan pesona tepian sungainya. Ada pemandangan yang sulit dilupakan. Kadang pula ada keelokan rumah-rumah di tepi sungainya.

Tak jarang ditemui adanya jembatan sebagai ikon kota. Simbol gapurannya bernilai sejarah. Jembatan seperti ini membuat wisatawan sulit mengabaikan begitu saja.

Wisatawan di Yogyakarta pun sering mengabadikan momen kunjungan mereka di Yogyakarta berlatar jembatan. Bahkan, ada saja wisatawan yang sengaja datang jauh-jauh dari luar kota untuk mengunjungi jembatan. Tentunya jembatan yang memiliki daya tarik wisata.

Nah, di Yogyakarta, setidaknya ada 4 jembatan yang biasa digunakan wisatawan untuk berselfie. Jembatan-jembatan ini pun tentunya memiliki daya tarik wisata, sehingga tak jarang mereka yang berfoto rela singgah sebentar sembari menikmati pesona sungai dari atas jembatan.

Yuk, langsung simak 4 jembatan selfie di Yogyakarta.

#Wisata Indonesia #Wisata Yogyakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan