Inginkan Gareth Bale, Manchester United Wajib Lepas David De Gea

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Kamis, 27 Agustus 2015
Inginkan Gareth Bale, Manchester United Wajib Lepas David De Gea
Pemain Real Madrid, Gareth Bale (Foto: ESPN FC)

MerahPutih Sepak Bola - Menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2015/16, Raksasa Liga Inggris, Manchester United siap melayangkan tawaran terakhir kepada Real Madrid untuk mendapatkan jasa Gareth Bale.

Seperti dilansir laman ESPN FC, kali ini Iblis Merah bakal menyertakan David de Gea sebagai salah satu opsi penawaran. Keberadaan De Gea diharap dapat menjadi win-win solution bagi United dan Madrid.

Madrid, yang sudah kehilangan Iker Casillas dan memilih hengkang ke FC Porto, terus berupaya mendapatkan tanda tangan mantan kiper Atletico Madrid tersebut.

Sementara, Bale memang kerap kali dikaitkan dengan isu transfer ke Old Trafford. Kualitas Bale dinilai sesuai dengan kebutuhan Red Devils yang tengah memburu penyerang demi memperkuat lini depan saat ini.

Kendati demikian, winger berkebangsaan Wales tersebut tak pernah menyampaikan niat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Bale sendiri sempat mendapat kritikan karena penampilannya yang menurun di musim 2014-15. Bale memang menjadi pemain termahal di Dunia ketika ia diboyong dari Tottenham Hotspur pada 2013/14.

Baca Juga:

Mario Balotelli Resmi Kembali ke AC Milan

Juventus Tertarik Gaet Samir Nasri

Ingin Pintar Bermain Bola Seperti Ronaldo? Ini Caranya

Chelsea Siap Daratkan Pogba dan Stones ke Stamford Bridge

Video Messi 'Momong' Sang Anak Dengan Bermain Skuter

#Transfer Pemain #David De Gea #Gareth Bale
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan