Ingin Total Berperan, Salvita Decorte Riset Soal Prostitusi

Eddy FloEddy Flo - Senin, 31 Agustus 2015
Ingin Total Berperan, Salvita Decorte Riset Soal Prostitusi
Salvita Decorte (Foto Instagram)

MerahPutih Celeb – Setelah menyita banyak perhatian publik perfilman Tanah Air saat berperan di film Mantan Terindah, Salvita Decorte kali ini bermain di film Lily Bunga Terakhirku. Berbeda dengan peran sebelumnya, kali ini Salvita harus berperan sebagai penjaja seks komersial (PSK).

Sal, panggilan akrab Salvita, mengungkapkan dirinya harus meriset tentang PSK untuk memperdalam peran. Hal ini dipaparkanya saat konfrensi pers, di Cinemax FX Sudirman, Jakarta, Senin (31/8).

"Kebetulan, aku juga kurang familiar sama pekerjaan itu, saya pasti ngomong ke writers dan saya riset tentang prostitusi, ada reading-nya dan pendekatan sama Baim (Baim Wong) juga," papar Sal yang masih kurang fasih berberbahasa Indonesia ini.

Sal sangat tertarik dengan film tersebut. Menurut Sal, isi cerita film yang disutradarai Indra Birowo itu yang membuatnya menarik.

"Tawaran pertama langsung ketemu tim produksi, ngasih script yang pertama aku baca dan engga bisa stop. Saat mengaplikasikan sama, sangat interesting sama ceritanya," ujarnya dengan bangga.

Nanti, setelah dirinya bermain dalam film tersebut, Salvita berpendapat, sangat wajar bila ada yang menilainya negatif karena peran PSK tersebut. Dirinya mengaku hanya fokus memerankan karakter dengan sebaik-baiknya.

"Ini film kedua dan cukup berani, pasti ada konsekuensinya. Tidak terlalu penting karena saya sudah happy, dan ini kan berkarya," kilah Sal. (rky)

 

Baca Juga:

Di Film Lily Bunga Terakhirku, Baim Wong Jadi Pemeran Utama

Baim Wong Cium Mesra Jupe, Feni Rose Cemburu!

Tukang Ojek Korban Salah Tangkap, Dedi: Sebelum Meninggal Baim Terus Memanggil "Ayah"

 

 

 

 

 

#Salvita Decorte #Film Lily Bunga Terakhirku #Baim Wong
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan