Ingin Terlihat 'Stylish'? Intip Warna Lipstik Favorit para Pencinta 'Fashion' Warna Lipstik (Sumber: Fabbon)

INDUSTRI kecantikan telah berkembang begitu pesat. Mulai dari foundation, eyeshadow, hingga highlighter disajikan dengan varian yang amat beragam. Warna-warna lipstik yang tersedia pun amat beragam. Mulai dari warna nude hingga chopper mudah ditemukan di mana-mana. Dari ratusan warna lipstik yang tersedia di pasaran, ada sejumlah warna lipstik andalan para pencinta fesyen. Berikut warna lipstik favorit para pencinta fesyen.

1. Petal Rose

Petal rose
Petal rose mudah diaplikasikan. (Sumber: Berbagai Sumber)

Warna kelopak mawar merah muda merupakan salah satu warna lipstik yang paling mudah diaplikasikan di tahun ini. Tonenya yang lembut dan kalem membuat warna yang cantik ini akan cocok dikombinasi dengan pakaian yang kamu miliki.

2. Earthy

Earthy Tone
Kamu bisa bebas bereksperimen dengan warna earthy.(Sumber: Moschino)

Warna-warna tanah begitu disukai beberapa waktu belakangan ini. Kegemaran kaum hawa akan lipstik berwarna tanah membuat warna cokelat yang ada di pasaran begitu kaya. Mulai dari warna tanah liat sampai warna cokelat tua dapat dengan mudah kamu temukan. Kamu pun bebas bereksperimen dengan berbagai warna earthy.

3. Peach

Peach
Warna peach memberi kesan segar.(Sumber: The Honeycombers)

Tren warna peach pertama kali dibawa dari 'Negeri Ginseng'. Perempuan-perempuan Korea senang dengan tampilan serba-peachy mulai dari riasan mata hingga riasan bibir. Warna peach memberi kesan wajah yang segar.

4. Nude

Lipstik nude
Warna nude dikombinasikan dengan riasan mata yang lebih dramatis.(Sumber: Anna Sui)

Jika warna peach menjadi pilihan perempuan Korea, warna-warna nude pertama kali cukup marak digunakan perempuan-perempuan Amerika. Warna nude biasanya dikombinasikan dengan riasan mata yang lebih dramatis dan contouring wajah yang berkarakter kuat.

5. Merah

Lipstik
Lipstik merah bikin penampilan oke. (Sumber: Net a Porter)

Warna merah tidak akan pernah ketinggalan zaman. Tidak peduli musim apa pun, lipstik berwarna merah begitu diminati. Pengaplikasian lipstik berwarna merah membuat penampilanmu oke dalam hitungan menit.

6. Red Berry

Lipstik Red Berry
Red berry memberi efek elegan. (Sumber: Livingly)

Warna terakhir yang begitu diminati para pencinta fashion ialah red berry. Berbagai pilihan beri seperti strawberry, blueberry hingga blackberry begitu disukai. Warna ini memberi efek mewah dan elegan para pemakainya. Kombinasikan warna-warna beri dengan gaun malam.(avia)

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH