Ingin Tampil Keren dan Super Nyaman di Bandara? Contek Gaya Andalan Selebriti Dunia Ini Gaya super nyaman dan stylish di bandara (Sumber: Berbagai Sumber)

BERBUSANA di bandara bisa begitu tricky. Duduk di kompartemen sempit di pesawat dalam waktu lama membuat kita membutuhkan sesuatu yang nyaman untuk dikenakan. Namun, tak dipungkiri bahwa baju yang nyaman kadangkala terlihat begitu membosankan.

Kita butuh outfit stylish agar gaya terlihat eye catching. Akan tetapi busana yang stylish dan heboh seperti high heels atau dress ketat justru akan membuatmu tidak nyaman.

Baca juga:

Aturan Pakaian yang Harus Dipahami Saat di Bandara

Belum lagi jika aksesori yang kamu kenakan berbunyi saat screening keamanan. Aksesorimu terancam disita pihak keamanan bandara. Lalu apa yang perlu dilakukan agar terlihat keren di bandara? Selebriti dunia ini tahu bagaimana terlihat nyaman dan menawan saat di bandara.

Tanktop dan Celana Rajut

Selena Gomez
Selena Gomez (Sumber: Stephen Crawshaw)


Seperti yang bisa kita lihat, setelan rajut Selena yang loose begitu nyaman dikenakan di bandara. Setelan ini bahkan lebih baik daripada mengenakan legging ke bandara. Bahan rajutan yang dipadukan dengan tepat juga bisa terlihat sangat mewah.

Satu set busana rajutan menjadi harmoni yang sempurna dan serasi. Siapapun tentu tidak masalah mengenakan "pakaian tidur" semacam itu di pesawat.

Mantel Panjang

Jennifer Lopez
Jennifer Lopez (Sumber: Gome)


Selain setelan rajut, mantel panjang menjadi pakaian nyaman saat di dalam pesawat. Panjang dan tebal, mantel ini juga terasa nyaman jika dijadikan sebagai selimut di tengah penerbangan saat kamu kedinginan.

Jika kamu bingung memadupadankannya, ikuti saja panduan yang dilakukan oleh Jennifer Lopez. Pilihlah mantel dengan model klasik ala Jennifer Lopez dan kombinasikan dengan pakaian serba hitam.

Slide Shearling-Lined

Rihanna
Rihanna (Sumber: Gotham)


Pakaian bandara Rihanna menyaingi orang lain untuk masalah kenyamanan dan keren.
Tiap kali melakukan perjalanan, Rihanna selalu terlihat mengenakan sepasang slide fuzzy.
Sendal ini merupakan pilihan jenius untuk dikenakan ke bandara.

Selain nyaman, proses screening di keamanan pun akan berjalan lancar karena tak membutuhkan waktu lama saat melepaskan sendal.

Baca Juga :

Fashion Item yang Wajib Diprioritaskan Apapun Trennya

Celana Panjang Super Lebar

Victora Bechkam
Victoria Bechkam (Sumber: Bauer-Griffin)


Meskipun memiliki kaki jenjang nan indah, Victoria Bechkam takkan menggunakan legging demi alasan kenyamanan.Namun, bukan Victoria namanya jika ia tak mempertahankan selera busananya yang oke.

Celana panjang lebar yang serasi membuat kamu melenggang dengan penuh percaya diri seperti Victoria Bechkam.

Boilersuit

Priyanka Chopra
Priyanka Chopra (Sumber: Hollywood to You)


Priyanka Chopra adalah selebritis lain dengan gaya bandara yang luar biasa. Penampilannya saat di bandara membuat tren jumpsuit utilitas sebagai pakaian perjalanan merebak dimana-mana. (avia)

Baca Juga:

Cara Billie Eillish Hindari Pelecehan Seksual Lewat Busana

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH