Ingin Tampil Cantik di Usia 40-an? Simak Nih Tips dari Yuni Shara

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 10 April 2018
Ingin Tampil Cantik di Usia 40-an? Simak Nih Tips dari Yuni Shara
Yuni Shara (foto: instagram)

SETIAP wanita pastinya ingin tampil cantik dan memesona, terlebih lagi bagi para selebritas tanah air yang tentunya harus tampil memukau setiap saat, hal itu lantaran mereka kerap dijadikan contoh oleh masyarakat.

Berbicara soal kecantikan, meski usianya sudah menginjak kepala empat, penyanyi Yuni Shara tetap tampil begitu memesona, hingga dirinya pun terlihat jauh lebih muda dari umur aslinya.

Untuk tampil cantik dan memesona, tentu tak lantas terjadi begitu saja. Usut punya usut ternyata Yuni Shara memiliki 4 rahasia kecantikannya selama ini.

Rahasia kecantikan tersebut diungkapkan oleh Yuni Shara baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya. Pada unggahan Yuni Shara tersebut, selain menampilkan foto dirinya yang tengah mengenakan gaun hitam dan berpose layaknya model, Yuni juga membagikan sebuah tips kecantikan bagi para perempuan di berbagai nusantara.

(Foto: Instagram)

"Perempuan itu terlahir sudah menjadi cantik, masing-masing mempunyai kelebihan dan kelurangan masing-masing. GustiAllah maringin banyak solusi, contoh nya :

1.Makeup salah satu cara untuk menutupi kekurangan di wajah.
2.High heels bisa membantu orang yg kurang tinggi (kaya saya????)
3 Ubanan, tinggal nge Cat (kaya saya juga????)
4.Lidah buaya buat Masker wajah ngilangin kerutan, flek, jerawat dan bs numbuhin rambut," tulis yuni Shara di caption foto tersebut.

Selain memberikan tips kecantikan tersebut Yuni Shara juga memberikan pesan-pesan untuk para perempuan Indonesia, dimana harus melakukan banyak kegiatan yang sesuai dengan perempuanan. Dirinya pun mengimbau setiap perempuan sebaiknya mengunggah suatu foto atau tulisan yang bermanfaat.

"Begitu banyak nya solusi buat seorang perempuan. Jadiiii..... menurut saya, Buat seluruh perempuan cantik di belahan Nusantara ini, Bulan ini bulan nya Perempuan. Mari kita lakuakan banyak kegiatan sesuai dengan keperempuanan kita. Postinganpun Cantik-cantik dan Tulisan yang Menyejukan dan saling memberi Motifasi akan bermanfaat, khususnya untuk saya. Go perempuan Indonesia," tambah Yuni.

Nah bagaimana guys soal 4 tips dari Yuni Shara diatas? Semoga bermanfaat yah. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Kreatif dan Lucu, 4 Meme Jokowi Naik Chopper

#Yuni Shara
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan