Ingin Regenerasi, Bali United Lepas Tiga Pemain Seniornya

Soffi Amira PutriSoffi Amira Putri - Senin, 04 April 2022
Ingin Regenerasi, Bali United Lepas Tiga Pemain Seniornya
Dias Angga Putra. Foto: Bali United

MerahPutih.com - Bali United resmi melepas tiga pemain seniornya, yaitu Dias Angga Putra, Michael Orah, dan Taufiq setelah meraih gelar Liga 1 2021/2022. Hal tersebut diyakini sebagai bagian dari regenerasi mengingat usia ketiganya sudah tak muda lagi.

Dias, Orah, dan Taufiq merupakan bagian dari sejarah Bali United. Ketiganya menjadi senjata penting untuk merebut gelar Liga 1 2019 dan 2021/2022.

Baca juga:

Juarai Liga 1, Bali United Tutup Kompetisi dengan Kemenangan atas Persik Kediri 3-1

Michael Orah
Michael Orah. Foto: Bali United

Namun, Bali United tentu sudah punya prospek jangka panjang. Dias, Orah dan Taufiq yang secara usia terhitung senior, serta kesulitan menembus tim utama, akhirnya dilepas.

"Klub boleh berganti, tapi keluarga selamanya di hati. Once Tridatu, Always Tridatu. Matur suksma @taufiq08_ @orahmichael @diasanggaputra6," tulis Bali United dalam Instagram resminya seperti dilansir BolaSkor.com.

Satu dari tiga pemain itu sudah berpamitan lebih dahulu, yakni Michael Orah. Pemain asal Sulawesi Utara itu merasa senang bisa jadi bagian dari Bali United sejak awal 2019 lalu.

"Terima Kasih Bali United FC, manajemen, official, pelatih dan teman-teman pemain, dan juga buat semeton yg selalu menerima saya di Bali United,membantu saya dan keluarga saya selama ini. Mohon maaf jika ada salah serta kekurangan selama saya di Bali United. Saya izin Pamit. Sukses selalu untuk Bali United," tulis Orah di instagramnya.

Baca juga:

Daftar Penghargaan Individu Liga 1 2021/2022

Muhammad Taufiq
Muhammad Taufiq. Foto: Bali United

Para pengganti tiga pilar itu sejatinya sudah berseliweran. Pos bek kanan yang ditinggalkan Dias Angga kabarnya segera diisi M Toha. Sementara untuk sektor bek kiri, Bali United percaya pada potensi putra Bali, I Gede Agus Mahendra.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra belum berani berbicara mengenai proses transfer ini. Baginya, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam perekrutan pemain.

"Saya belum bisa bicara berapa pemain yang akan datang, tapi pasti ketika ada pemain baru, manajemen yang akan menyampaikan secara resmi," jelas Stefano Cugurra.

Bali United saat ini masih menjalani serangkaian acara juara Liga 1 2021/2022. Mereka belum memutuskan kapan tim libur dan kapan tim kembali bersiap menatap Piala AFC 2022 yang digelar 24-30 Juni 2022.

Baca juga:

Rekor Bali United Usai Menjuarai Liga 1 2021/2022

#Olahraga #Sepak Bola #Bali United
Bagikan
Bagikan