Randi Bachtiar Minta Lima Anak, Tasya Kamila Maunya Punya Dua Anak Randi Bachtiar (Foto: MP/Albi)

BARU melahirkan anak pertamanya, Tasya Kamila sudah memiliki permintaan dari sang suami, Randi Bachtiar. Saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Randi Bachtiar mengaku ingin memiliki lima anak dari istri tercinta.

Wah, apa ya alasan Randi ingin punya lima anak? Kata Randi, alasan dia ingin memiliki banyak anak. Karena dia suka jika keluarga kecilnya diwarnai kehadiran banyak bayi. "Seneng banyak bayi," tutur Randi sambil tersenyum.

Berbeda dengan Randi, Tasya sendiri sebenarnya enggak mau memiliki banyak anak. Dua anak saja cukup bagi Tasya. Sebab merawat satu anak saja membutuhkan kesungguhan. "Aku maunya dua tapi dia lima, gimana dong," papar Tasya Kamila.

Menurut Tasya, salah satu tantangan merawat anak ialah ketika harus begadang. Belum lagi saat proses melahirkan yang membutuhkan perjuangan selama berjam-jam. "Aku bilang, cobain dulu satu (anak). Hahaha. Begadangnya kan. Ini baru tiga hari udah ilang suara," tuturnya.

Randi minta lima anak sementara Tasya maunya dua anak (Foto: MP/Albi)

Akan tetapi, Tasya dan Randi sudah memiliki perencanaan matang kapan ingin menambah momongan. Menurut mereka, harus ada jarak beberapa tahun sebelum melahirkan anak kedua. "Pengennya dua, tiga tahun lagi (tambah momongan)," imbuhnya.

Baca juga:

Hamil 5 Bulan, Ardina Rasti Tidak Pantang Makanan Apa Pun

Tasya bercerita, dia dan Randi sudah memiliki persiapan matang untuk menyambut kehadiran sang buah hati. keduanya mengaku telah mengikuti sebuah kelas perihal mengurus bayi. Dalam kelas tersebut mereka dibimbing oleh seorang bidan. Mulai dari cara menyusui hingga cara menggendong anak.

Namun, lanjut Tasya, mengurus bayi bermodalkan pelajaran dari sebuah kelas enggak cukup. Tetap harus ada praktek langsung yang ia rasakan sendiri. "Tapi tetep aja semua yang di kelas itu buat pegangan kita aja, tapi realitanya pasti kita tetep belajar," paparnya.

Salah satu hal yang tengah dipelajari Tasya saat ini ialah memberikan ASI. "ASI belajar dan masih sakit-sakit juga, tapi belajar," pungkas Tasya Kamila. (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH