Ingin Privasi, Pangeran Harry dan Meghan Markle Sepakat Rahasiakan Kelahiran Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin privasi untuk saat bahagia mereka menyambut anak pertama. (foto: Instagram @hrhsussex)

KERAJAAN Inggris tengah menanti kelahiran anggota baru. Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle diprediksi akan menjadi orangtua pada akhir bulan ini. Tak hanya mereka, seluruh dunia penasaran nih ingin tahu kelaurga termuda Kerajaan Inggris tersebut.

Namun sayang, untuk hal satu ini, pasangan Duke dan Duchess of Sussex menginginkan privasi. Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pejabat Istana Kensington pada Kamis (11/4) waktu setempat, keduanya mengatakan mereka menghindari media dengan tidak mengumumkan soal kelahiran sampai mereka siap. "Yang Mulia telah mengambil keputusan pribadi untuk merahasiakan rencana kedatangan bayi mereka," ujar pernyataan itu, seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (12/4).

Meskipun keduanya ingin privasi, pernyataan itu menyebut Duke dan Duchess of Sussex sangat berterima kasih atas niat baik yang telah mereka terima dari banyak orang di seluruh Inggris dan seluruh dunia ketika saat mereka bersiap menyambut bayi. "Duke dan Duchess menanti untuk bisa berbagi kabar gembira dengan semua orang saat mereka memiliki kesempatan. Namun, mereka ingin merayakan secara pribadi sebagai keluarga baru," imbuh pernyataan itu.

Pengumuman tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Markel amat mungkin akan melahirkan di rumah. Diduga, ia tidak akan menggunakan dokter kerajaan, tapi memilih tim dokternya sendiri.

Pangeran harry-meghan markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle berterima kasih atas perhatian warga Inggris dan dunia. (foto: Instagram @hrhsussex)

Sebelumnya, Pangeran Harry dan Markle telah pindah ke Frogmore Cottage di kawasan Kastil Windsor menjelang proses kelahiran. Sebelumnya, pasangan tersebut tinggal bersama Pangeran Williams. Kini, keduanya memilih privasi dan berpisah dari keluarga sang kakak, Pangeran Williams.

Kelahiran bayi terbaru di Kerajaan Inggris ini amat dinanti. Bahkan, sahabat Markel, petenis Serena Williams, sudah mengirimkan popok bayi buat sang calon ibu. "Ia akan menjadi ibu terbaik bagi anaknya," kata Williams, seperti dilansir People.(dwi)

Kredit : dwi


Dwi Astarini