Ingin Nonton Konser Bertabur Musisi Lokal dan Mancanegara dengan Harga Murah? Di Sini Tempatnya! Konser Jakarta Weekday Fest (FOTO: MP/IFTINAVIA PRADINANTIA)

EVERYDAY is Weekend! Seperti itulah potret masyarakat yang tinggal di Jakarta. Gaya hidup orang-orang Jakarta yang lekat dengan musik pun membuat mereka bisa menikmati musik yang enak dimana saja, tak harus di kafe mahal. Keseruan mereka pun tak harus di lakukan saat weekend. Hal itu membuat Garuda Cipta Mediatama berinisiatif menyelenggarakan acara musik bertajuk Jakarta Weekday Fest di hari Kamis (24/10). Selain diselenggarakan pada weekday, keunikan lain dari acara tersebut adalah lokasi penyelenggaraan acara musik tersebut. Jakarta Weekdays Fest akan diadakan di Helipad Parking Lot GBK.

"Festival musik ini diharapkan menjadi salah satu alternatif tujuan konser bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya pada hari produktif yakni weekday," ucap Direktur Utama Garuda Nation, Yoris, Dirinya menambahkan bahwa acara tersebut tak hanya kesenangan semata. Pihak Garuda Cipta Mediatama juga menyisihkan 10 persen dari pemasukan konser untuk lembaga Aksi Cepat Tanggap yang bergerak di bidang kemanusiaan.

Baca Juga: Album-Album yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan di Bulan Agustus

"Kami sisipkan acara sosial sebagai bentuk rasa peduli dan semangat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan," tuturnya. Garuda Cipta Mediatama masih merahasiakan line-up musisi. "Pengisi acaranya dua musisi internasional dan 11 lainnya musisi nasional," ungkap Yoris.

konser
Bams menjadi salah satu musisi yang akan mengisi Jakarta Weekdays Fest (FOTO: MP/IFTINAVIA PRADINANTIA)

Beberapa musisi nasional yang akan mengisi acara yakni Maliq And D'Essential, Ecoutez, Ten2Five, dan Bams. Bagi kamu warga Jakarta yang tertarik menyaksikan konser bertabur musisi nasional dan internasional, kamu bisa mendapatkan harga spesial saat presale. Presale pertama akan dijual pada 12 Agustus 2019 hingga 15 Agustus mulai pukul 08.00 hingga 23.59 WIB. Harga presale pertama dibanderol dengan harga Rp80.000. Presale kedua akan dijual pada 16 hingga 19 Agustus 2019 di waktu yang sama. Harga presale kedua dibanderol dengan harga Rp150.000. Sementara presale ketiga mulai tanggal 20 Agustus hingga 23 Agustus 2019 dan dibanderol dengan harga Rp250.000, Tiket presale akan dijual secara eksklusif di tiketapasaja.com.

Tiket reguler akan dijual pada 24 Agutus 2019 dan dibanderol dengan harga Rp350.000. Untuk pembelian tiket reguler bisa melalui platform tiket online seperti tiket.com rajakarcis, traveloka, kiostix dan blanja.com. (avia)

Baca Juga: Ketika Ariel Hati-Hati Soal Lagu Terbaru Noah dan Hilangnya Uki

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH