Ingin Merasa Dihargai? Kenali 4 Zodiak ini

P Suryo RP Suryo R - Senin, 05 Desember 2022
Ingin Merasa Dihargai? Kenali 4 Zodiak ini
Kasih sayang selalu terungkap dari zodiak-zodiak ini. (freepik/rawpixel.com)

KETIKA sedang jatuh cinta dan terlibat dalam suatu hubungan, setiap orang pasti memiliki kriteria dan keinginannya masing-masing. Ada yang lebih suka menunjukkan kasih sayang lewat tindakan, namun ada juga yang lebih suka menunjukkan lewat perkataan.

Dalam hubungan, ada juga yang ingin merasa dihargai oleh pasangannya dengan bebagai hal. Dikutip dari Pinkvilla, ada beberapa zodiak yang ingin merasa dihargai oleh pasangannya.

Baca Juga:

Bagaimana Menghadapi Suami Narsis

zodiak
Zodiak-zodiak ini mengharapkan pasangan yang sama sayangnya dengan mereka. (Pexel/Pixabay)

Pisces


Salah satu tanda paling sensitif dari Pisces yaitu muncul ketika mereka sedang merasakan jatuh cinta. Mereka mendambakan cinta yang romantis dan membutuhkan pasangan yang memiliki wawasan luas. Tidak hanya itu, Pisces menginginkan pasangan yang penyayang, sama seperti dirinya.

Mereka sangat membutuhkan validasi dari pasangannya, mengenai bagaimana mereka menjadi bagian penting dari pasangannya. Hal ini dikarenakan bisa membuat mereka menjadi terinspirasi. Pisces sangat ingin dihargai oleh pasangannya, seperti hal-hal yang mereka sukai. Pisces ingin pasangannya menunjukkan rasa kagumnya kepada mereka.

Aries


Kebanyakan dari zodiak Aries sering gelisah, senang menerima pujian, dan senang mendapatkan perhatian dari orang lain. Mereka selalu ingin hadir di hidup pasangannya. Untuk menghargai selalu adanya kehadiran mereka di hidup pasangannya, Aries ingin pasangannya memberikan kejutan untuk dirinya.

Baca Juga:

Recharge Diri Sendiri, Lakukan Detoks Media Sosial

pasangan
Zodiak-zodiak ini selalu ada di setiap kesempatan pada pasangannya. (Pexels/Khoa Vo)

Taurus


Taurus pastinya akan melakukan yang terbaik untuk pasangannya. Tentunya, mereka juga mengharapkan hal yang sama dari pasangannya. Mereka ingin pasangannya menunjukkan berapa pentingnya mereka bagi pasangannya dengan melakukan hal apa saja. Mulai dari memberikan bantuan, mendengarkan Taurus berkeluh kesah, hingga memberikan perhatian dari hal-hal kecil. Hal tersebut dikarenakan Taurus ingin dirinya dihargai oleh pasangannya.

Cancer


Cancer akan memberikan seluruh hati dan jiwanya untuk pasangannya ketika mereka sedang berada di suatu hubungan. Tidak hanya itu, ketika sedang jatuh cinta, Cancer ingin selalu merasa di hargai dan disayangi. Mereka ingin pasangannya menunjukkan tanda-tanda kasih sayang yang terlihat serta memberikan perhatian kepada mereka. Cancer juga ingin pasangannya peka terhadap dirinya dan menginginkan pasangannya menghargai keberadaan mereka. (yos)

Baca Juga:

Jodoh Sejati Pisces Punya Kualitas ini

#Zodiak #Karakter Zodiak #Relasi
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan