Ingin Mengenal Masyarakat Lebih Dekat, AHY Lari Pagi Agus Harimurti Yudhoyono (Foto: MerahPutih/Noer Ardiansjah)

MerahPutih Megapolitan - Untuk mengenal masyarakat Jakarta lebih dekat, salah seorang bakal cagub DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lari pagi di sekitar kawasan Kebun Binatang Ragunan, Jakarta.

Agus menilai hal tersebut akan berjalan efektif dikarenakan banyaknya masyarakat Jakarta yang menghabiskan waktu liburnya di taman binatang itu.

Selain memperkenalkan dirinya, AHY juga mengajak warga sekitar lainnya untuk ikut pagi menyusuri jalur Kebun Binatang Ragunan. "Kebiasaan saya memang seperti ini. Saya sejak dulu memanfaatkan waktu libur untuk berolahraga, dan alhamdulillah sekarang bisa lebih punya waktu. Tidak hanya berolahraga tapi juga menyapa masyarakat Jakarta," kata Agus di Ragunan, Jakarta, Ahad (9/10).

Menurut Agus, olahraga merupakan hal penting dalam menyempurnakan jasmani dan rohani. Karena itu, selain untuk memperkenalkan diri, Agus juga tidak bosan mengajak warga untuk berolahraga bersama.

"Bagi saya olahraga penting tidak hanya menyehatkan raga tapi juga menyempurnakan jiwa, bisa lebih rileks apalagi dengan kawan-kawan," tutur Agus.

Agus yang datang tanpa ditemani istri, Anissa Pohan dan paslon Wagub Sylviana Murni, nampak riang menyapa warga. Bahkan, tidak sedikit pula warga yang meminta Agus untuk selfie bersama. (Ard)

BACA JUGA:

  1. Nachrawi: Dana Kampanye Pasangan AHY-Sylviana Murni Berasal dari Urunan
  2. Agus Yudhoyono Bakal Jadi Idola Emak-Emak Jakarta
  3. Perihal Surat Al-Maidah 51, Tim Ahok: Pernyataan Ahok Telah Disesatkan
  4. Dikecam Karena Surat Al-Maidah 51, Ini Pembelaan Ahok
  5. Hari Ini, Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Laporkan Ahok


Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH