Ingin Klubnya Mendunia, David Beckham Siap Boyong Neymar David Beckham (Sumber/Instagram)

MerahPutih.Com - Ambisi legenda Inggris dan Manchester United David Beckham membesarkan klub miliknya Inter Miami terus membuncah. Salah satunya dengan mendatangkan bintang top seperti Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Keinginan Beckham memboyong bintang Brasil itu bukannya tanpa alasan. Neymar diberitakan sudah tak betah lagi di Paris menyusul kian apiknya performa Kylian Mbappe. Selain itu, Beckham berharap kehadiran Neymar bisa mendongkrak popularitas Inter Miami ke seantero dunia.

Pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, Neymar menjadi satu di antara pemain yang digosipkan akan berganti klub. Saat itu, eks Barcelona tersebut dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid. Namun, hingga bursa transfer ditutup Neymar tetap menjadi bagian Les Parisiens.

Neymar Jr bersama Bos PSG
Neymar Jr (kanan) bersama pemilik Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi. (Twitter @PSG)

Rupanya, tidak hanya klub-klub besar Eropa saja yang tertarik mendatangkan Neymar. Klub milik David Beckham yang berlaga di Amerika Serikat, Inter Miami, juga punya keinginan memiliki Neymar. Namun, semua itu hanyalah kelakar antara Neymar dan Beckham.

"Saya pensiun 10 tahun lalu dan liga telah berubah dengan cepat. Jadi, saya akan membawa selembar kertas kosong kepadanya dan itu akan menjadi kontrak 10 tahun bersama Inter Miami," kata Beckham seperti dinukil Marca.

"Kami tidak akan membayar banyak, namun Anda mengetahui ada kesepatakan," sambung Beckham.

Neymar merespons aksi Beckham tersebut dengan nada bercanda. "Sepakat," jawab Neymar sambil tertawa.

Neymar terus diberitakan tak betah bermain di Paris Saint-Germain. Teranyar, sang pemain memberikan indikasi ingin berlaga di Premier League. Namun, bukan perkara mudah meyakinkan PSG melepas pemain andalannya tersebut.(bolaskor.com)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Klarifikasi Kondisi Kesehatan, Ma'ruf Amin Bantah Jatuh di Kamar Mandi


Tags Artikel Ini

Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH