Ingin Kembali, Romelu Lukaku Rayu Inter Milan

Soffi Amira PutriSoffi Amira Putri - Kamis, 07 April 2022
Ingin Kembali, Romelu Lukaku Rayu Inter Milan
Romelu Lukaku. Foto: Instagram/@romelulukaku

MerahPutih.com - Romelu Lukaku dikabarkan terus berupaya untuk kembali ke klub sebelumnya, Inter Milan. Gazzetta dello Sport melaporkan, Lukaku baru-baru ini menghubungi manajemen Nerazzurri untuk mengutarakan niatnya tersebut.

Keputusan Romelu Lukaku mengecewakan sebagian pendukung Inter Milan setelah pindah ke Chelsea pada akhir musim lalu. Padahal, saat itu Inter tidak lagi membutuhkan uang untuk menutupi Capital Gain karena sudah menjual Achraf Hakimi.

Baca juga:

Antonio Conte Masih Punya Peluang untuk Kembali ke Inter Milan

Lukaku tak jadi pilihan utama di Chelsea
Lukaku tak jadi pilihan utama di Chelsea. Foto: Instagram/@romelulukaku

Dalam keterangannya yang dilansir BolaSkor.com, Lukaku memuji Chelsea sebagai klub impiannya sejak kecil. Striker asal Belgia itu pun ingin membuktikan diri di Chelsea usai gagal pada periode pertama.

Akhirnya, Inter merelakan Lukaku menuju Chelsea. Inter mendapatkan 113 juta euro dari kesepakatan tersebut. Namun, kini Lukaku justru menyesal angkat kaki ke Chelsea. Sebab, ia tidak menjadi pilihan utama bagi Thomas Tuchel. Ketajaman Lukaku pun jauh merosot. Ia baru mengemas lima gol di Premier League.

Tak heran, terbesit di pikiran Lukaku untuk kembali ke Inter Milan. Ia telah mengutarakan niatnya itu saat diwawancarai Sky Sports. Lukaku tak ragu mengatakan ingin kembali ke Inter Milan.

Baca juga:

Berkolaborasi, Inter Milan dan Cinelli Rilis Sepeda Spesial

Lukaku saat masih membela Inter Milan
Lukaku saat masih membela Inter Milan. Foto: Inter Milan

Rupanya, apa yang diutarakan Lukaku tidak hanya sebatas di bibir saja. Gazzetta dello Sport mengabarkan, Lukaku mulai menghubungi manajemen Inter Milan demi dibawa pulang ke Giuseppe Meazza.

Sementara itu, Inter tetap tenang menghadapi permintaan Lukaku. Inter akan mengevaluasi segala kemungkinan sebelum mengambil keputusan pada bursa transfer nanti. Kabarnya, Inter hanya bersedia memboyong Lukaku dengan status pinjaman. (*)

Baca juga:

Atletico Madrid Berniat Bajak Lautaro Martinez dari Inter Milan

#Olahraga #Sepak Bola #Romelu Lukaku
Bagikan
Bagikan