Ingin Kembali Pada Selena Gomez, Justin Bieber Berubah Lebih Baik Justin Bieber. (foto: billboard)

Putus cinta merupakan hal yang sulit. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengalihkan rasa sakit nya. Ada yang memilih langkah positif namun tak jarang adapula yang terjerumus dalam hal negatif.

Justin Bieber memilih jalan positif setelah putus dari Selena Gomez. Kisah pasangan ini seolah tak pernah usai. Keduanya diketahui berkencan pada Desember 2010. Bieber dan Selena memutuskan untuk berpisah dua tahun kemudian dan memutuskan untuk kembali bersama beberapa minggu setelah mengumumkan kabar perpisahan. Mereka kembali berpisah pada Januari 2013 dan memiliki hubungan on off hingga 2015.

Keduanya kembali memutuskan bersama di awal tahun 2018. Sebelumnya menjalin hubungan pada 2018, Selena diketahui memiliki hubungan dengan rapper The Weekend selama sepuluh bulan. Namun Selena kembali memutuskan hubungannya dengan Bieber. Ia menilai bahwa Bieber belum berubah dari sifat buruk.

Justin Bieber (foto: Grammy.com)
Justin Bieber (foto: Grammy.com)

Meski telah beberapa kali putus nyambung, Bieber terpukul dengan keputusan Selena itu. Tak ingin terus terpuruk, Bieber melakukan sejumlah perubahan positif dalam hidupnya. "Bieber ingin menjadi pribadi yang jauh lebih baik saat jauh dari Selena," ujar sumber terdekat seperti dilansir dari Hollywood Life.

Bieber seolah ingin menunjukkan pada Selena bahwa ia adalah pria yang berbeda. Ia begitu mencintai Selena dan ingin meyakinkan wanita tersebut bahwa ia telah berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Seorang sumber terdekat mengungkapkan bahwa ia memiliki kehidupan yang jauh lebih teratur pasca berpisah dari Selena.

Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat mesra di depan publik di Jamaikan. (foto: dailymail)

Bieber tidur lebih awal dan bangun lebih awal. Dirinya juga berolahraga secara rutin setiap hari, hiking dan menghabiskan waktu dengan keluarganya. Pada Kamis (5/4), ia terlihat di Taman Trampolin, Van Nuys, California menemani adik tirinya yang masih berusia delapan tahun, Jaxon bermain. Keduanya tampak bersenang-senang.

Bieber benar-benar ingin menunjukkan jika dirinya telah menjadi manusia yang lebih berkualitas. Di pagi hari ia pergi ke pusat kebugaran sementara di malam hari ia pergi ke gereja. Bieber juga bersikap baik pada paparazzi yang terus mengikutinya. Ia juga jauh lebih produktif dengan menuliskan sejumlah lagu. (Avia)

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH