Ingin Kehidupan Seks Lebih Baik? Kencinglah Sambil Jongkok Buang air kecil sambil berdiri berefek negatif pada kesehatan. (Foto: Pixabay)

KAUM pria terkenal suka kencing alias buang air kecil sambil berdiri. Kepraktisan biasanya menjadi alasan mereka memilih buang air kecil sembari berdiri, bukan jongkok layaknya perempuan.

Padahal, jika dilihat dari aspek kesehatan, buang air sambil berdiri tidak bagus. Bukan hanya tidak higienis, semburan urine juga dapat menyebabkan munculnya aroma tak sedap. Risiko lain ialah penyebaran penyakit lebih tinggi karena air kencing yang tumpah atau tersemprot merupakan media sempurna bagi pertumbuhan bakteri.

Alasan lainnya ialah buang air kecil sambil berdiri akan menyebabkan kandung kemih tidak benar-benar kosong akibatnya risiko terkena infeksi saluran kemih jadi lebih tinggi. Kemudian akan menyebabkan kesehatan genital menurun.

Seperti dikutip dari Times of India, kebiasaan kencing seraya jongkok juga berefek pada kehidupan seks yang lebih baik. Ingin kehidupan seks lebih baik? Buang airlah dengan berjongkok. (*)

Baca pula artikel tentang kehidupan seks di sini, Saipul Jamil Itu Kelainan Seksual Atau LGBT ?


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH