Ingin Jakarta Tenang, Anies Tak Mau Tempuh Jalur Hukum ke Denny Siregar Ambulance milik Pemprov DKI yang diamankan polisi. (Foto: Net)

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengaku tak mau menempuh jalur hukum untuk menjerat Pegiat media sosial Denny Siregar yang telah mencuit di twitter bahwa ambulance Pemprov DKI membawa batu dalam aksi pelajar Rabu (25/9) kemarin.

Anies mengatakan, yang jadi fokus utama Pemprov DKI saat ini ialah agar Jakarta aman dan tenang setelah beberapa hari sempat ricuh.

Baca Juga:

Polisi Masih Pelajari Pulihkan Nama Baik Pemprov DKI Soal Mobil Ambulans

"Prioritas DKI adalah Jakarta stabil seluruh masyarakat aman, tenang itu prioritas kami, bukan yang lain," ucap Anies di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (27/9).

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Foto: MP/Asropih)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Foto: MP/Asropih)

Anies pun menuturkan, bahwa pihaknya tak mau membuang-buang waktu untuk hal lain selain memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

"Jadi kita tidak mau menghabiskan energi buat yang lain-lain," kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Siang ini pun, kata Anies, pihaknya telah bertemu dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono membahas mengenai keadaan Jakarta.

"Kita pastikan tadi pun pertemuan dengan pak Kapolda dalam rangka masyarakat di Jakarta dalam rangka masyarakat tenang, itu prioritas kita," tutupnya.

Baca Juga:

Eks Ketua DPD Irman Gusman Resmi Hirup Udara Bebas

Sebelumnya diketahui, pegiat media sosial Denny Siregar mengunggah video di media sosial twitternya pada pukul 01.24 WIB, Kamis (26/9)

Denny pun juga menyertakan kalimat dalam cuitan itu.

"Hasil pantauan malam ini.. Ambulans pembawa batu ketangkep pake logo @DKI Jakarta," tulis Denny melalui akun Twitter @dennysiregar7. (Asp)

Baca Juga:

Seusai Polemik Mobil Ambulance, Kapolda Metro Temui Anies Baswedan

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH