Ingin Hasil Maksimal di AADC 2, Melly Goeslaw Buka Audisi

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 21 Oktober 2015
Ingin Hasil Maksimal di AADC 2, Melly Goeslaw Buka Audisi
AADC 2 (foto: MerahPutih/Muchammad Yani)

MerahPutih Musik - Tak ingin kalah dengan soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang pertama, pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed melakukan riset agar soundtrack  film selanjutnya juga meledak.

Bahkan Melly dan Anto sempat melakukan audisi untuk mencari pemain baru yang akan berduet dengannya dalam lagu bertema AADC 2. Menurutnya, mengambil penyanyi baru dalam pembuatan lagu memiliki banyak keuntungan.

"Saya mau mengajak penyanyi yang belum terkenal mengisi soundtrack AADC 2. Penyanyi baru masih bisa diajak tukar fikiran, jadwalnya juga lebih mudah. Jadi lebih enak dan asik," ucap Melly, Rabu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Mantan vokalis grup band era 1990 an, Potret ini menjelaskan dalam proses audisi, Melly memiliki 87 kandidat hingga akhirnya mengerucut menjadi lima kandidat. Dari lima kandidat tersebut, terpilihlah pria bernama Martino Leo.

"Saat saya membuat materi lagu, saya berfikir untuk berduet dengan laki-laki. Akhirnya kami buka audisi terbuka, dan diikuti oleh 87 orang. Akhirnya dipilih lima orang yang bagus-bagus semua. Tapi hanya terpilih satu, Martino Leo," ucap Melly.

Nantinya album soundtrack AADC 2 akan berisikan delapan buah lagu. Berbicara masalah musikalitas, Melly menyerahkan sepenuhnya kepada sang suami, Anto Hoed.

"Yang lebih susah itu mas Anto (Hoed) dia yang bikin musiknya. Sudah ada tiga lagu, ditengah penggarapannya saya mereject satu lagu. Karena saya rasa enggak cocok, dan saya enggak puas. Kami ingin memberikan yang terbaik," terangnya. (yni)

BACA JUGA:

  1. Ada 4 Pemain Baru di Film "AADC 2"
  2. AADC 2 Mulai Syuting Oktober 2015
  3. Kaos AADC 2 Laku Dilelang Seharga Rp3 Juta
  4. Mira Lesmana Korbankan Jiwa Raga untuk Film "AADC 2"
#AADC 2 #Melly Goeslaw
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan