Musik

Ingin Fokus pada Kesehatan, Boy Pablo Batal Konser di Indonesia

P Suryo RP Suryo R - Senin, 14 November 2022
Ingin Fokus pada Kesehatan, Boy Pablo Batal Konser di Indonesia
Pablo mengungkapkan kondisinya sudah tidak fit sejak musim panas lalu. (Instagram@soypablo777)

"WHAT a sick, sick feeling to let you go, my dear.” Penggalan lirik dari lagu Boy Pablo tersebut sangat menggambarkan perasaan para penggemarnya kala mengetahui pembatalan konser yang diadakannya pada Desember mendatang.

Itu diungkapkan langsung oleh Boy Pablo melalui Instagram pribadinya @soypablo777, Sabtu (12/11). Dalam unggahannya tersebut, Ia mengungkapkan kalau pembatalan konser karena masalah kesehatan yang sudah dideritanya sejak musim panas lalu, sehingga ia tidak bisa melanjutkan tur Asianya lagi.

Baca Juga:

Berkah Jadi Kru Band, dari Kerja Bareng Idola hingga Bertemu Jodoh

tur
Rencana jadwal tur Asia. (Instagram@soypablo777)

“Hai semuanya. Sangat sulit bagi saya mem-posting ini. Dengan berat hati saya harus membatalkan tur Asia yang akan datang. Tahun terakhir ini sangat sulit karena berbagai alasan, dan saya terus melakukannya sampai tubuh saya memaksa saya untuk berhenti musim panas lalu,” ungkap penyanyi asal Bergen, Norwegia tersebut.

Penyanyi yang memiliki nama asli Nicolas Pablo Rivera Mañoz itu pun mengungkapkan, kalau semenjak musim panas itu dia secara rutin mengecek kesehatannya. Sayangnya tidak ada perubahan yang signifikan, sehingga dia memilih istirahat dan lebih fokus pada kesehatannya.

“Sejak itu saya selalu memperhatikan kesehatan saya. Berusaha untuk mengikuti perkataan dokter. Kemudian ini membawa saya pada fase dimana terlalu berisiko bagi saya untuk menjalani tur ini karena saya takut kondisi kesehatan saya semakin buruk,” jelas Pablo.

Dia mengatakan bahwa tingkat energinya sangat rendah untuk melakukan perjalanan antar zona waktu. Sementara dia masih berjuang melawan insomnia, jadi bukanlah sesuatu yang dapat dia lakukan saat ini.

Baca Juga:

Biru Baru Ceritakan Fase Siklus Manusia di Album 'Rasa & Manusia'

tur
Boy Pablo mengungkapkan alasan pembatalan turnya di Asia. (Instagram@soypablo777)

Pablo juga mengungkapkan permintaan maaf kepada para penggemarnya dan mengungkapkan terima kasih karena masih mencintai karya-karyanya.

“Saya harap kamu dapat memahami bahwa inilah yang terbaik untuk saya dalam jangka panjang, Saya sangat berterima kasih kepada kalian semua yang terus mendengarkan musik saya dan terus mendukung saya” ungkap Pablo.

Selain Indonesia, tur Boy Pablo yang masuk dalam daftar turnya adalah Jepang, Korea, Malaysia, Taiwan, Manila, Bangkok, dan Singapura. Adapun konser di Jakarta tadinya direncanakan selama tiga hari, yakni pada 3 - 5 Desember 2022 di Hall Basket Senayan. (nbl)

Baca Juga:

'Phase of Hue' Lagu Paling Keras Milik Polka Wars

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan