Yuk, Tengok Busana Muslim Fashionable di MUFFEST 2017!

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 06 April 2017
Yuk, Tengok Busana Muslim Fashionable di MUFFEST 2017!
Merahputih.com / Rizki Fitrianto

Setiap tahunnya ada saja tren fashion terbaru yang tak pernah habis untuk diikuti, termasuk busana muslim. Salah satunya seperti yang sedang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, hari ini.

Indonesian Fashion Chamber (IFC) bekerja sama dengan Dyandra Promosindo mengadakan Muslim Fashion Festival (MUFFEST) Indonesia 2017 yang akan berlangsung selama 4 hari dari 6-9 April 2017.

Merahputih.com/Rizki Fitrianto

Kemeriahan begitu terlihat saat acara yang mengusung tema "Digitarian: Smart, Young, and Ethical Generation" ini dibuka. Menurut pandangan merahputih.com, rata-rata pengunjung yang hadir adalah kaum hijabers dari kalangan remaja dan ibu-ibu.

Ali Kharisma, Ketua Nasional IFC, mengatakan bahwa Indonesia memang menjadi pasar fashion muslim yang menjanjikan. Terlebih pemerintah tengah menargetkan Indonesia menjadi sentra fashion muslim dunia tahun 2025.

"MUFFEST digagas oleh Indonesian Fashion Chamber untuk industri mode khusus busana muslim," ujarnya saat pembukaan, Kamis (6/4).

Merahputih.com/Rizki Fitrianto

Selama 3 hari mendatang, MUFFEST Indonesia 2017 akan menghadirkan 200 perancang busana muslim dan 150 fashion brand muslim dengan target 50.000 pengunjung.

Para desainer ternama Indonesia yang turut meramaikan acara ini adalah Barli Asmara, Oki Setiana Dewi, Monika Jufry, Hannie Hananto, dan Irna Mutiara. Selain itu, ada pula perancang dari Turki dan Uni Emirat Arab yang tak mau ketinggalan memamerkan rancangan mereka.

Bukan hanya pertunjukan fashion, MUFFEST Indonesia 2017 ini juga dilengkapi dengan kegiatan inspiratif seperti talk show, seminar, dan lomba. Para pengunjung pun bisa mampir ke stan-stan para desainer untuk berbelanja pakaian yang pastinya fashionable.

Selain artikel ini, Anda juga bisa baca 5 Tips Tetap Tampil Cantik dan Segar di Saat Lembur

#Trend Fashion #Pusat Fashion Muslim Dunia #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan