Selebrita

Ingin Bebas Berkreasi, BCL Produseri Sendiri Video Klip Terbarunya

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 29 April 2019
Ingin Bebas Berkreasi, BCL Produseri Sendiri Video Klip Terbarunya
Bunga Citra Lestari (Foto: MP/Albi)

PENYANYI cantik Bunga Citra Lestari (BCL) Baru saja meluncurkan video klip terbarunya. Video klip bertajuk Memilih Dia itu memiliki kesan tersendiri bagi BCL. Sebabnya, istri Ashraf Sinclair itu memproduseri sendiri video klip tersebut.

Menjadi pengalaman menarik bagi BCL bisa mempoduseri video klipnya sendiri untuk pertama kalinya. Karena ia bisa bebas berkreasi. "Sudah lama aku punya keinginan untuk punya video klip seperti di mana aku bebas menampilkan apa yang aku mau," tutur BCL saat temu pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Dalam video klip yang dapat dilihat di channel youtube IT'S ME BCL itu, BCL menggandeng Katinka Pulungan sebagai sutradara. Sementara itu, aktor Chicco Jerikho juga ikut terlibat sebagai model dalam video klip itu.

Bisa dibilang video klip Memilih Dia sangat spesial. Karena BCL sangat detil di sini menentukan konsep beserta alur cerita. BCL pun benar-benar total dalam menceritakan kisah dalam video ini. Sehingga isi video enggak komersil seperti video klip BCL yang lainnya.

BCL sampai gonta-ganti make-up demi video klipnya (Foto: MP/Albi)

Baca juga:

Gara-Gara Loyal pada Satu Parfum, Bunga Citra Lestari Diingat Teman-Temannya

Perempuan 36 tahun itu juga memiliki pesan tersirat dalam video klip berdurasi 3 menit 37 detik itu. Bukan sekadar kisah perempuan yang memilih pria karena lebih baik dari yang lain. Tapi bagaimana tentang woman power. Yang artinya perempuan punya kebebasan menentukan pilihan hidupnya.

Selain itu, pemilihan konsep warna dan artistik juga dibuat lebih filmis. Sampai-sampai BCL harus mengubah tata riasnya dalam video ini beberapa kali demi totalitas menampilkan kesan yang berbeda. "Aku rela gonta-ganti make-up 8 kali dalam sehari (demi video klip Memilih Dia), dan itu yang aku mau," tukasnya.

Single Memilih Dia telah diperkenalkan BCL pada 22 Maret lalu. Tanggal tersebut bertepatan juga dengan ulang tahunnya yang ke-36. (ikh)

#Bunga Citra Lestari #Video Klip
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan