Ingin Balas Dendam, Mo Salah Dianggap Tak Hormati Real Madrid

Soffi Amira PutriSoffi Amira Putri - Selasa, 24 Mei 2022
Ingin Balas Dendam, Mo Salah Dianggap Tak Hormati Real Madrid
Mohamed Salah. Foto: Premier League

Final Liga Champions 2021/2022 akan berlangsung di Stade de France, Prancis, pada Minggu (29/5) pukul 02.00 dini hari WIB. Liverpool dan Real Madrid akan saling beradu menjadi yang terbaik di Eropa.

Hal itu seakan menjadi laga ulangan di final Liga Champions 2017/2018. Saat itu di NSK Olimpijs'kyj, Kiev, Ukraina, Liverpool takluk 1-3 dari dua gol Gareth Bale dan Karim Benzema yang dibalas oleh gol Sadio Mane.

Baca juga:

Liverpool Melaju Ke Final Liga Champions

Mohamed Salah tak sabar melawan Real Madrid di final Liga Champions
Mohamed Salah tak sabar melawan Real Madrid di final Liga Champions. Foto: Premier League

Pada laga tersebut, juga terjadi momen ketika Sergio Ramos melakukan kontak dengan Mohamed Salah dan bintang asal Mesir tersebut cedera.

Seperti dilansir BolaSkor.com, empat tahun berselang kedua tim kembali bertemu dan Mo Salah terang-terangan mengakui ingin melawan Madrid di final, karena ia punya "urusan" yang ingin diselesaikan. Doa Mo Salah terkabul karena Madrid menyingkirkan Manchester City di semifinal.

"Saya ingin bermain dengan Madrid, saya harus jujur. City adalah tim yang sangat tangguh, kami bermain melawan mereka beberapa kali musim ini, tetapi saya pikir jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, saya lebih suka Madrid," kata Mo Salah beberapa waktu lalu.

"Karena kami kalah di final melawan mereka, saya ingin bermain melawan mereka, dan semoga menang melawan mereka."

Baca juga:

Kontrak Baru Mohamed Salah Bisa Jadi Petaka untuk Liverpool

Federico Valverde
Federico Valverde. Foto: Real Madrid

Ucapan Mo Salah itu dijadikan bumbu oleh media saat bertanya kepada pemain Madrid, Federico Valverde. Pemain asal Uruguay itu menanggapi Mo Salah dan menudingnya tak respek kepada Madrid.

"Jelas itu adalah kata-kata yang bisa diambil semua orang sesuka mereka. Saya lawannya dan itu seperti tidak menghormati lencana Real Madrid dan para pemain," ujar Valverde dikutip dari Marca.

"Satu-satunya hal yang harus kami lakukan adalah memberikan yang terbaik, mencoba menunjukkan mengapa kami berada di final dan semoga kami dapat memberikan trofi lain kepada para penggemar dan Real Madrid."

Menarik untuk dinantikan, apakah para pemain Madrid semakin termotivasi dengan ucapan Mo Salah di final Liga Champions, untuk merebut titel ke-14 mereka di Eropa. (*)

Baca juga:

Real Madrid Tertarik Datangkan Bek Kanan AC Milan

#Olahraga #Sepak Bola #Mohamed Salah #Liga Champions
Bagikan
Bagikan