Ingat! Persija Bukan Tempat yang Tepat Untuk Pemain 'Kaleng-Kaleng' Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

Merahputih.com - Persija terus melakukan seleksi pemain jelang bergulirnya Liga 1 2019. Tercatat, ada tujuh pemain yang ikut seleksi. Tiga sudah didepak, empat sisanya masih bertahan.

Tiga pemain yang dipulangkan ialah Kevin Scheunemann, Sahrul Kurniawan, dan Ahmad Hari.

Asisten pelatih Persija, Mustaqim menyatakan timnya tidak akan kapok untuk menyeleksi pemain. Tapi, ia mengingatkan bahwa para pemain yang ikut seleksi sadar diri dengan kualitas yang dimiliknya.

Karena, Mustaqim ingin Persija kedatangan pemain yang berkualitas. Berstatus sebagai tim ibu kota, Macan Kemayoran bukan ajang pemain untuk coba-coba.

"Kami sih berharap ada lagi yang trial, tapi yang pasti yang punya skill mumpuni lah jangan yang pemain yang kaleng-kaleng, ini Persija," ujar Mustaqim dikutip Bolaskor.com (MP Media Group), Jumat (11/1).

Persija Jakarta (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

"Misalnya nih ada agen yang mau datangkan pemain. Agennya harus tahu bahwa ini tuh Persija gitu. Bukan tim kemarin sore," kata pria yang karib dipanggil Abah Takim itu.

Meski begitu, Mustaqim terbuka dengan pemain yang ingin mengikuti seleksi di Persija. Harapannya, kualitas pemain tersebut nantinya dapat meningkat seiring kedatangan pelatih baru, Ivan Kolev.

"Tapi apa salahnya juga kami coba, bisa saja di tim sebelumnya tidak berkembang tapi saat dipoles oleh head coach nanti jadi bagus. Kita tidak tahu," terang Mustaqim. (*/bolaskor.com)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH